Buntut Ledakan di Mal Taman Anggrek, Polisi Telisik SOP Manajemen Mal

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Buntut Ledakan di Mal Taman Anggrek, Polisi Telisik SOP Manajemen Mal
Mal Taman Anggrek. (Suara.com/Arga)

Polisi akan memanggil management dari Mal Taman Anggrek terkait insiden tersebut.

Suara.com - Kepolisian akan mengevaluasi manajemen Mal Taman Anggrek pasca ledakan di Mal Taman Anggrek. Ledakan di Mal Taman Anggrek terjadi di lantai 4.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi mengatakan ledakan di Mal Taman Anggrek tersebut diduga berasal dari pipa gas yang mengalami kebocoran.

"Inikah harus kita evaluasi juga, agar tidak terulang lagi. Kita harus cek SOP-nya kita harus cek betul apakah ada kelalaian di sini. kita harus lihat" ujar Hengki di Mal Taman Anggrek, Rabu (20/2/2019).

"Ini beruntung bahwa terjadi ledakan ini itu belum buka belum ada pengunjung. Bayangkan kalau ada pengunjung, tiba-tiba ada ledakan," tambahnya.

Lebih jauh, Hengki memastikan pihaknya akan memanggil management dari Mal Taman Anggrek terkait insiden tersebut.

"Kita akan periksa semua, kita lihat tentunya artinya sebagai bahan evaluasi, jangan sampai terulang kembali baik di sini atau dtempat lain," tutup Hengki.

Sebelumnya, Sebuah ledakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019). Diduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas salah satu tempat makan di pusat perbelanjaan tersebut.

Atas kejadian tersebut, sebanyak 6 orang mengalami luka bakar dan langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Royal Taruma. Selain itu, 12 conter dan 2 restoran mengalami kerusakan.

"Untuk kerugiannya hasil inventarisasi itu ada 12 counter dan 2 restoran. Luka lukanya ada 6 sekarang sedang cek informasinya adalah luka bakar akibat ledakan," tutup Hengki.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS