Agenda Akhir Pekan Kali Ini, Konser Iwan Fals hingga Bazaar Buku Murah

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Agenda Akhir Pekan Kali Ini, Konser Iwan Fals hingga Bazaar Buku Murah
Musisi legendaris Iwan Fals bernyanyi menghibur penggemarnya pada konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" di Live Space SCBD, Jakarta, Minggu (16/12). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Selagi kantong masih tebal habis gajian, jangan lewatkan berbagai agenda menarik yang tersaji di awal Maret ini

Suara.com - Memasuki awal Maret 2019, ada banyak agenda menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Selagi kantong masih tebal habis gajian, jangan lewatkan berbagai agenda menarik yang tersaji di awal Maret ini.

Mau agenda santai nyanyi bareng artis idola, mencari buku murah, ikut diskusi public hingga makan durian sepuasnya bisa kamu lakukan di akhir pekan awal Maret kali ini. Berikut Suara.com merangkum beberapa agenda menarik untuk kamu.

1.   Konser Indonesia Ketje

Buat kalian pecinta alunan musik Iwan Fals dan Jamrud band, jangan sampai nggak menghadiri Konser Indonesia Ketje. Konser ini digelar di Pantai Lagoon Ancol pada Minggu, 3 Maret 2019 pukul 14.00 WIB.

Nggak Cuma Iwan Fals dan Jamrud saja yang bakal meramaikan panggung, ada juga penampilan dari Ayu Ting Ting dan Mus Brother nih. Untuk bisa menyaksikan konser ini gratis kok, cukup membayar tiket di gerbang masuk ANcol Taman Impian.

2.   Big Bad Wolf

Mau cari buku dengan harga murah? Jangan sampai melewatkan bazar buku terbesar yang pernah ada Big Bad Wolf book sale. Bazar ini digelar 1 hingga 11 Maret 2019 selama 24 jam non stop loh di International Convention and Exhibition, BSD Tangerang.

Kurang lebih ada 5,5 juta buku tersedia dengan diskon 60 hingga 80 persen untuk semua buku importJangan khawatir, untuk bisa masuk ke bazar ini nggak dipungut biaya alias gratis kok.

3.   Pesta Durian 2019

Bagi kalian pecinta buah durian, sayang banget nih kalau melewatkan Pesta Durian 2019 di Mall Artha Gading Jakarta. Disini kamu bisa menikmati lebih dari 50 jenis durian unggul dari Bogor, Semarang, Magelang, Pandeglang, dan Wonosobo.

Tak hanya buah durian segar saja yang bisa kamu nikmati, ada juga aneka makanan olahan durian seperti pancake, sop durian, es krip hingga durian kupas. Jangan sampai ketinggalan ya, pesta ini Cuma sampai 3 Maret 2019 aja, loh.

4.   Career Expo 2019

Bagi kalian yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan mencari lowongan pekerjaan, bisa juga nih mencoba peruntungan melamar pekerjaan di Career Expo 2019. Job fair yang digelar oleh Universitas Pelita Harapan ini menawarkan banyak lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan kenamaan.

Career Expo 2019 digelar di Universitas Pelita Harapan (UPH), Lippo Village, Tangerang pada 1 dan 2 Maret mulai pukul 9.00 hingga 16.00 WIB. Jangan lupa bawa curriculum vitae dan berpakaian formal saat menghadiri job fair ini ya.

5.   Polemik: E-KTP, WNA dan Kita

Liburan di akhir pekan sembari menambah wawasan dengan mengikuti diskusi public pun bisa menjadi pilihan yang ok juga nih. MNC Trijaya menggelar diskusi public Polemik dengan tema kali ini tentang ‘E-KTP, WNA dan Kita’.

Dalam diskusi kali ini akan menghadirkan pematier yakni Sesditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri I Gede Suratha, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Firman Subagyo, Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Ahmad Fathul Bari, Direktur Eksekutif Perludem Titi Anggraini dan pakar hukum tata negara Prof Juanda.

Diskusi ini digelar pada Sabtu, 2 Maret 2019 pukul 10.00 hingga 12.00 WIB di d’consulate resto & lounge, Jakarta Pusat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS