Nasib Apes 2 Pembobol Mesin ATM, Kepergok Warga Lalu Tabrak Tiang Listrik

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Nasib Apes 2 Pembobol Mesin ATM, Kepergok Warga Lalu Tabrak Tiang Listrik
Ilustrasi garis polisi. [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Beruntung kedua pelaku pembobol mesin ATM bisa diamankan polisi dari amukan massa yang mengejarnya

Suara.com - Dua orang yang diduga komplotan pembobol mesin ATM atau Anjungan Tunai Mandiri di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Jakarta Timur kepergok warga lalu melarikan diri pada Kamis (14/3/2019) malam. Mereka kabur dengan mengendarai mobil jenis Toyota Avanza ke arah Cipayung.

Namun apes bagi keduanya, di saat kabur menggunakan mobil, mereka justru menabrak tiang listrik di daerah Cipayung. Belum diketahuis secara identitas kedua pembobol mesin ATM itu.

"Kejadian itu adalah pelaku bobol ATM di Kranggan, Pondok Gede, perbuatannya diketahui warga. Pelaku sebanyak 2 orang melarikan diri menggunakan Avanza yang sudah disiapkan. Pelaku dikejar massa dan menabrak tiang listrik di daerah Cipayung," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Ady Wibowo kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menangkap kedua pelaku dan membawanya ke Polsek Pondok Gede. Hal itu dilakukan untuk mencegah amukan massa makin meluas.

"Reskrim Makasar mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dari amukan massa dan selanjutnya dibawa ke Polsek Pondok Gede," ujar Ady.

Sebelumnya beredar video di media sosial instagram yang memperlihatkan kerumunan massa memadati lokasi yang diduga tempat kejadian perkara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS