Ditangkap KPK, Ruangan Romahurmuziy di DPR Dijaga Ketat Pamdal

Pebriansyah Ariefana
Ditangkap KPK, Ruangan Romahurmuziy di DPR Dijaga Ketat Pamdal
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. (Suara.com/Novian)

Romahurmuziy menempati ruangan 1501, yang berada di Lantai 15 Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen.

Suara.com - Ruang kerja Ketua Umum PPP Romahurmuziy di DPR dijaga ketat Pamdal Kompleks Parlemen, Jumay (15/3/2018). Romahurmuziy adalah anggota DPR Fraksi PPP. Romahurmuziy ditangkap KPK.

Romahurmuziy menempati ruangan 1501, yang berada di Lantai 15 Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen. Berdasarkan pantauan di lapangan, ada sekitar 5-6 petugas Pamdal berjaga-jaga di depan ruangan Rommy.

Penjagaan ketat tersebut dilakukan sejak kabar Romahurmuziy terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK sudah memastikan jika Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur, Jumat pagi. Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan akan giat KPK di Jawa Timur. Namun sampai saat ini KPK masih memeriksa Romahurmuziy di Polda Jawa Timur. Agus menyebut akan menentukan status pihak yang ditangkap dalam waktu 1x 24 jam sesuai KUHAP.

KPK meminjam ruangan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk memeriksa Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap karena kasus suap.

Saat ini Polda Jawa Timur dipenuhi wartawan. Wartawan pun mendapatkan informasi Romahurmuziy ada di dalam kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). Romahurmuziy ditangkap di Bandara Juanda Sidoarjo. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS