Kubu Prabowo Sebut Infrastruktur Langit untuk Orang Tua Menuju Akhirat

Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Kubu Prabowo Sebut Infrastruktur Langit untuk Orang Tua Menuju Akhirat
Cuitan Ferdinand Hutahaean. (Capture Twitter)

Ferdinand menyebutkan infrastruktur langit digunakan untuk orang tua menuju akhirat.

Suara.com - Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean berkomentar soal infrastruktur langit yang diucapkan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin dalam debat ketiga Cawapres, Minggu (17/3/2019) malam.

Ferdinand menyebutkan infrastruktur langit digunakan untuk orang tua menuju akhirat.

Sebelumnya, Maruf Amin dalam debat semalam memaparkan prestasi pembangunan infrastruktur di masa pemerintahan Capres petahana Joko Widodo atau Jokowi.

Maruf Amin menyebutkan Jokowi bukan hanya mampu membangun infrastruktur darat, laut, dan udara akan tetapi juga infrastruktur langit.

"Infrastruktur langit untuk orang tua menuju akhirat," tulis Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya @Ferdinand_Haean pada Minggu (17/3/2019) pukul 21.07 WIB.

Cuitan tersebut mendapat respon ratusan netizen yang sebagian besar menyarankan Ferdinand Hutahaean untuk menghormati ulama. "Soal usia, hanya Alloh yang tahu. Usia muda bukan jaminan hidup lebih lama. Tolong yang sopan," kata netizen.

Namun, cuitan Ferdinand kembali dihapus oleh sang pemilik setelah mendapat ratusan hujatan. Terlihat tidak ada lagi cuitannya bertengger di laman Twitternya.

Infrastruktur langit yang dimaksud Maruf Amin ialah pembangunan satelit Palapa Ring. Menurutnya, pembangunan itu justru menjadi pendorong banyaknya perusahaan start-up yang tumbuh kembang di Indonesia.

"Infrastruktur langit yaitu melalui palapa ring. Sehingga tumbuh usaha start up, dan juga unicorn, bahkan sebentar lagi akan ada decacorn," kata Maruf Amin saat debat ketiga Pilpres 2019 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS