Prabowo - Sandiaga Hadiri Acara Aliansi 1.000 Pengusaha Nasional

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo - Sandiaga Hadiri Acara Aliansi 1.000 Pengusaha Nasional
Prabowo - Sandiaga Hadiri Acara Aliansi 1.000 Pengusaha Nasional. (Suara.com/Ria Rizki)

Dari pantauan Suara.com di lokasi, para pengusaha-pengusaha itu sudah berdatangan dan kompak mengenakan kemeja biru.

Suara.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan hadir dalam acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Prabowo dikabarkan akan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Salah satu pengusaha dan politisi Erwin Aksa menjelaskan acara tersebut bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pengusaha yang mendukung Prabowo - Sandiaga. 1000 pengusaha kabarnya hadir dalam silahturahmi tersebut.

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat, seluruh teman-teman sejati bang Sandiaga," kata Erwin di lokasi.

"Baik yang di daerah dan tentunya berjuang baik di daerah dan tentunya yang ada dimana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandiaga," sambungnya.

Acara itu dimulai pada pukul 19.00 WIB. Dari pantauan Suara.com di lokasi, para pengusaha-pengusaha itu sudah berdatangan dan kompak mengenakan kemeja biru.

Erwin kemudian melanjutkan acara silahturahmi itu juga menjadi bukti bahwa para pengusaha tersebut akan tegas mendukung Sandiaga di Pilpres 2019. Erwin meyakini seluruh pengusaha yang hadir optimis dengan adanya acara silahturahmi itu akan memberikan kekuatan bagi Prabowo - Sandiaga demi mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur.

"Kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu dan tidak pernah meragukan bahwa kemampuan yang dicita-citakan bang Sandiaga dan kita semua bakal tercapai," pungkasnya.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS