Guyon Prabowo Minta Sumbangan, Erwin Aksa: Pengusaha Siap Beri Dukungan

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Guyon Prabowo Minta Sumbangan, Erwin Aksa: Pengusaha Siap Beri Dukungan
Erwin Aksa. [Antara]

Menurut Erwin banyak pengusaha yang berkomitmen ikut membantu memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Suara.com - Pengusaha Erwin Aksa merespon guyonan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto soal sumbangan dari para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional. Erwin menyebut para pengusaha itu siap membantu Prabowo - Sandiaga dalam bentuk apapun demi memenangkannya di Pilpres 2019.

Erwin mengatakan, saat ini para pengusaha-pengusaha itu banyak yang sudah mulai memberikan dukungan kepada Prabowo - Sandiaga. Hal itu karena memiliki keinginan untuk melihat perubahan pada pemerintahan selanjutnya. Para pengusaha itu telah berkomitmen untuk membantu Prabowo - Sandiaga.

"Saya kira pengusaha sekarang ini mereka memberikan dukungannya ya. Macam-macam bantuannya juga macam-macam," kata Erwin di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

"Pengusaha pasti modalnya adalah itu ya. Mudah mudahan teman-teman ini memberikan dukungan pasangan 02 ini baik itu dukungan, baik itu dukungan logistik dan lain-lain yang dibutuhkan untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga," ujar Erwin.

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan sejumlah pengusaha dalam acara Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019) malam. Pada pidatonya, Prabowo sempat berkelakar ingin meminta sumbangan.

Prabowo mengenal pengusaha sebagai orang yang memiliki pendapatan di atas rata-rata. Saat itu, Prabowo berbisik kepada Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno apakah pengusaha yang hadir saat itu sudah dimintai sumbangan.

"Kalian cerdas pengusaha, kita minta sumbangan di sini gak?," kelakar Prabowo sambil berbisik kepada Sandiaga.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS