Baru 'Ngeh', Prabowo Syok Didoakan Jadi Presiden 2019 hingga 2029

Rendy Adrikni Sadikin
Baru 'Ngeh', Prabowo Syok Didoakan Jadi Presiden 2019 hingga 2029
Arie K Untung dan Prabowo Subianto. [Instagram]

Momen kocak terjadi ketika Arie K Untung mendoakan Prabowo Subianto.

Suara.com - Sebelum hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sejumlah artis berkunjung ke kediaman calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Salah satunya yang datang adalah presenter sekaligus mantan VJ MTV Arie K Untung. Dalam kesempatan itu, Arie K Untung bahkan 'mengerjai' Prabowo Subianto di ruang kerjanya.

Momen lucu tersebut direkam Arie K Untung dan diunggah ke akun jejaring sosial Instagram miliknya, @ariekuntung.

Dalam keterangan video, Arie K Untung menuliskan bahwa sosok Prabowo Subianto ini jauh dari kesan seram yang dibangun masyarakat.

"Beliau pas dibecandain sampai 2029, nggak mau doi. Pesannya didengar ya 'belajar untuk berbakti'," tulis Arie K Untung melalui akun Instagram-nya, Selasa (16/4/2019) malam.

Di videonya, Arie K Untung tampak merangkul Prabowo Subianto agar satu frame dengannya. Arie K Untung pun mendoakan Prabowo Subianto agar menjadi presiden dalam Pilpres 2019.

Namun, dalam doanya, Arie K Untung melontarkan harapannya agar Prabowo Subianto menjadi presiden namun dengan masa jabatan 2019 hingga 2029 alias dua periode.

Yang lucu adalah reaksi Prabowo Subianto yang kaget ketika didoakan langsung menjabat dua periode. Padahalnya, dia sempat tidak 'ngeh' saat itu.

"Pak Prabowo saya doakan sukses menjadi Presiden 2019..." kata Arie K Untung.

Prabowo Subianto menjawab, "Terima kasih."

"...sampai 2029," lanjut Arie K Untung.

Prabowo Subianto pun menjawab, "Terima kasih, kita berjuang bersama."

Namun, dalam hitungan detik, Prabowo Subianto baru 'ngeh' dengan tahun akhir masa jabatan yang disebutkan oleh Arie K Untung.

"Woi... 2019," ujar Prabowo Subianto sontak kaget sambil diiringi tawa Arie K Untung dan sejumlah artis yang hadir di sana.

Arie K Untung pun menanggapi, "Sekalian dong pak, jangan sedikit-sedikit (menjabatnya--RED)."

Prabowo Subianto pun nyeletuk, "Gue mau istirahat."

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto pun berpesan kepada generasi muda untuk belajar dan berbakti kepada bangsa negara.

"Pelajaran itu digunakan untuk berbakti (kepada bangsa dan negara--RED), bukan untuk diri sendiri dan keluarganya saja," terang Prabowo Subianto.

Berikut videonya:

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS