Sindir PSI, Andi Arief: Belum Beruntung Jangan Bubar, Berubah Saja Jadi LSM

Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Sindir PSI, Andi Arief: Belum Beruntung Jangan Bubar, Berubah Saja Jadi LSM
Andi Arief sindir PSI (Twitter)

Andi Arief yakin PSI tidak akan menang dalam Pemilu 2019.

Suara.com - Politisi Partai Demokrat Andi Arief menyindir Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Andi memprediksi partai yang diketuai oleh Grace Natalie itu tak akan memenangkan Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan oleh Andi melalui akun Twitter miliknya @andiarief_. Andi memastikan PSI tidak akan lolos dalam Pemilu 2019.

"Terima kasih @psi_id yang sudah memberi warna dalam Pemilu. Meski belum beruntung, namun jasamu tak dilupakan," kata Andi seperti dikutip Suara.com. Rabu (17/4/2019). 

Menurut Andi, dengan kegagalan dalam Pemilu nanti Andi meminta agar PSI tidak bubar. Andi pun mengusulkan agar nantinya PSI berubah menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat.

"Jangan bubar, berubah saja jadi LSM. Beib @tsamaraDKI anda hebat," ungkap Andi.

Pernyataan dari Andi pun menuai beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang setuju dengan Andi, namun tak sedikit pula warganet yang meminta agar Andi tidak perlu berspekulasi jauh.

PSI merupakan partai baru yang didirikan pasca Pemilu 2014, tepatnya pada 16 November 2014. Partai ini mengusung arah gerakan milenial dan seringkali membuat gebrakan.

Salah satu gebrakan yang dibuat PSI adalah menolak adanya poligami hingga membentuk tim Bersih-bersih DPR.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS