Video Viral Parodi Purnawirawan Hormat ke Prabowo Presiden, Siap Presiden!

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Video Viral Parodi Purnawirawan Hormat ke Prabowo Presiden, Siap Presiden!
Beredar video yang memparodikan momen sejumlah purnawirawan salam hormat saat menghadap Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sembari berteriak "Siap presiden!". [Twitter]

Video ini memparodikan aksi purnawirawan yang menghadap Prabowo Subianto memberikan salam hormat dan menyerukan "Siap presiden!".

Suara.com - Beredar video yang memparodikan momen sejumlah purnawirawan salam hormat saat menghadap Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sembari berteriak "Siap presiden!".

Video parodi ini mendadak viral di media sosial. Rekaman itu diunggah oleh akun Twitter @rizmawidiono.

Dalam video yang dilihat Suara.com, Jumat (19/4/2019), tampak seorang pria mengenakan kemeja safari berwarna coklat sama seperti yang dikenakan oleh Prabowo Subianto. Pria ini juga membawa tongkat yang disimpan di pinggangnya.

Kemudian muncul satu per satu orang yang juga mengenakan kemeja safari coklat. Secara bergiliran mereka menghampiri pria berkemeja safari dengan tongkat di pinggangnya sembari hormat dan berteriak "Siap presiden!".

Seusai menerima salam hormat sejumlah pria yang memanggilnya presiden, pria berkemeja safari dengan tongkat ini kemudian berjoget.

Joget yang dilakukan oleh si pria ini mirip seperti joget yang sering dilakukan oleh Prabowo Subianto dalam beberapa kesempatan, salah satunya saat menghadiri debat pilpres beberapa waktu lalu.

Video parodi ini  hampir sama persis dengan aksi sejumlah purnawirawan yang mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019).

Prabowo Subianto berdiri di depan pintu kediamannya, menerima salam hormat dari para purnawirawan.

Para purnawirawan berbaris memanjang. Satu per satu dari mereka maju ke hadapan Prabowo Subianto dan berteriak "Siap presiden!".

Banyak warganet yang merasa terhibur dengan video ini setelah selama beberapa hari suasana Indonesia diselimuti ketegangan menghadapi pesta demokrasi.

"Gapapa lah ngademin suasana yang lagi panas dan tegang," kata @dimassa72978835.

"Neng ati neng kita maen presiden-presidenan. Daripada jadi presiden beneran pikiran pusing tidak karuan... Belum dilantik!! Eh udah ngelantik diri duluan," ungkap @hendifredian.

"Hahahaha ada saja idenya. Sindiran yang menyakitkan. Tapi bagus, cukup kreatif di tengah tensi yang meninggi memang harus banyak guyonan hahaha," ujar @aqlayung4583212.

"Ngakak sambil guling-guling," cuit @nnyzhuxin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS