Kala Andi Arief Goda Tsamara Amany dengan Panggilan Mesra, Beib....

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Kala Andi Arief Goda Tsamara Amany dengan Panggilan Mesra, Beib....
Barang bukti Andi Arief ditangkap sedang konsubsi sabu. (Dok Istimewa)

Andi Arief punya panggilan khusus untuk Tsamara Amany. Apa itu?

Suara.com - Politikus Partai Demokrat Andi Arief menggoda Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany dengan panggilan mesra.

Pasalnya, Tsamara Amany gagal melaju ke Senayan lantaran PSI tak berhasil meraih perolehan suara 4 persen dalam Pileg 2019.

Godaan itu diberikan oleh Andi Arief melalui akun Twitter miliknya @andiarief_. Andi Arief memanggil Tsamara Amany dengan panggilan 'Beib'.

"Terima kasih @psi_id yang sudah memberi warna dalam pemilu. Meski belum beruntung, namun jasamu tak dilupakan. Jangan bubar, berubah saja jadi LSM. Beib @TsamaraDKI anda hebat," kata Andi Arief seperti dikutip Suara.com, Jumat (19/4/2019).

Tak hanya sekali saja Andi Airef melontarkan kalimat menggoda Tsamara Amany yang berusaha tegar setelah kendaraan politiknya tak bisa menembus parlemen.

Dalam cuitan lain, lagi-lagi Andi Arief memanggil Tsamara Amany dengan panggilan 'Beib'.

Kali ini, Andi Arief menyindir PSI akan mendapatkan award kebohongan. Pasalnya, PSI telah ingkar janji lolos 4 persen dalam Pileg 2019.

"Apa benar Syamsul Nursalim akan memberikan kebohongan award buat @psi_id? Bohong karena janji lolos 4 persen. Bener gak beib @TsamaraDKI?" cuit Andi Arief.

Berbagai godaan yang dilontarkan oleh Andi Arief pun menuai berbagai komentar dari warganet.

Banyak warganet yang ikut menggoda Tsamara Amany namun tak sedikit pula yang merasa iba lantaran kini Tsamara Amany dan PSI sedang berduka gagal menuju kursi parlemen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS