Sore Ini, Prabowo Dikabarkan Bakal Takziah ke Kediaman SBY

Chandra Iswinarno | Ria Rizki Nirmala Sari
Sore Ini, Prabowo Dikabarkan Bakal Takziah ke Kediaman SBY
Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade. (Suara.com/Ria Rizki).

Informasi tersebut disampaikan melalui keterangan resmi tim media center Prabowo - Sandiaga.

Suara.com - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan mendatangi kediaman Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikea Bogor, Jawa Barat pada Senin (3/6/2019) sore.

Kedatangan Prabowo tersebut dilakukan dalam rangka takziah Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6/2019).

Informasi tersebut disampaikan melalui keterangan resmi tim media center Prabowo - Sandiaga. Agenda itu kemudian disampaikan kepada awak media.

"Pukul 16.00 WIB. Prabowo akan melayat ke kediaman Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat," demikian tertulis dalam agendanya.

Sebelumnya kabar kedatangan Prabowo untuk melakukan takziah sempat simpang siur. Terakhir, ada informasi bahwa Capres nomor urut 02 itu akan hadir di Cikeas, Senin (3/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Namun hingga lewat dari waktu tersebut, kehadiran Prabowo di Cikeas masih belum terkonfirmasi. Hal itu juga diungkapkan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang sudah berada di kediaman SBY.

"Tadi pagi saya coba kontak belum nyambung karena itu juga saya sudah ada di sini pagi-pagi untuk melanjutkan komunikasi itu," kata Hinca.

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan Prabowo akan tiba di Indonesia sepulang dari luar negeri pada hari ini. Namun dia juga belum bisa memastikan kapan waktu Prabowo mengunjungi SBY.

"Belum, pokoknya hari ini sampai di Indonesia," ucap Andre dikonfirmasi wartawan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS