Berencana Duet di Pilpres 2024? Sandiaga - Erick Thohir Tersenyum

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Berencana Duet di Pilpres 2024? Sandiaga - Erick Thohir Tersenyum
Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Persamuhan tersebut bsrlangsung di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore.[ Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Pilpres 2024 masih jauh, jauh banget, kata Erick Thohir sembari tersenyum dan pergi bersama Sandiaga

Suara.com - Eks Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno hadir bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi- Maruf, Erick Thohir, dalam acara Young Penting Indonesia yang digagas kelompok relawan milenial KitaSatu dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Acara itu adalah ajang Erick dan Sandiaga untuk kali pertama bertemu setelah perhelatan Pilpres 2019. Saat kontestasi politik itu berlangsung, keduanya berada dalam kubu berbeda.

Selepas pilpres, Sandiaga maupun Erick sama-sama masuk bursa tokoh yang disebut berpeluang maju sebagai capres maupun cawapres pada Pilpres 2024.

Dalam acara itu, awak media sempat mempertanyakan apakah ada kemungkinan Sandiaga berduet dengan Erick Thohir pada Pilpres 2024.

Mendapat pertanyaan itu, Sandiaga hanya tertawa tanpa berkomentar.

Sementara Erick Thohir ketika diminta jawaban atas jawaban yang sama, mengatakan ”Pilpres 2024 masih jauh, jauh banget,” sembari tersenyum dan pergi bersama Sandiaga.

Ketika ditanya apakah kelompok relawan milenial KitaIndonesia dan GMI kedepan akan menjadi kendaraan politik dirinya dan Sandiaga jika dirinya berduet di Pilpres 2024, Erick berharap anak muda tidak terjebak di politik.

"Jangan semuanya, Bang Sandi juga sudah bilang, jangan juga semua anak muda Indonesia terjebak di politik.”

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS