Kepala Pecah, 3 Orang Tewas Dihantam Ferdinand di Jalanan

Agung Sandy Lesmana
Kepala Pecah, 3 Orang Tewas Dihantam Ferdinand di Jalanan
Truk pengangkut getah alami rem blong dan hantam dua sepeda motor. (istimewa).

Untuk pengemudi truk sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pungkasnya.

Suara.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Medan tepatnya di depan Makodam 1/BB, Kecamatan Sunggal, Kamis (18/7/2019). Akibat kejadian itu, tiga orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Seperti diwartakan Kabarmedan.com--jaringan Suara.com, Jumat (19/7/2019), kejadian berawal saat truk Mitsubishi bermuatan 16 ton getah, yang dikemudian Ferdinand Pardede (39) melaju dari arah Medan menuju Binjai.

Saat di simpang Jalan Patriot, Medan arus lalu lintas terhenti, karena adanya truk lain ketahui membelok ke arah kiri. Namun, Ferdinand ketika itu tak bisa mengendalikan laku truknya lantaran diduga mengalami rem blong.

Truk berpelat nomor BK 8603 TF pun menabrak dua unit sepeda motor yang di depannya, sehingga terseret sejauh lebih kurang 30 meter.

"Tiga orang meninggal di lokasi kejadian, dengan kepala pecah,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan. 

Petugas Unit Lantas Polsek Sunggal yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, korban meninggal di bawa ke Rumah Sakit Bina Kasih, sebelum dipulangkan kerumah duka.

“Untuk pengemudi truk sudah diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS