Ibu 57 Tahun Dipenggal Putri Kandung, Kepalanya Dibuang ke Rumah Tetangga

Reza Gunadha
Ibu 57 Tahun Dipenggal Putri Kandung, Kepalanya Dibuang ke Rumah Tetangga
Ilustrasi [Keranda Jenazah Stainless - WordPress.com]

Anak itu menderita cedera kepala ringan, dan kekinian sudah dikembalikan ke keluarganya. Kami akan menuntaskan kasus mengerikan ini, tegasnya.

Suara.com - Seorang perempuan Australia ditangkap polisi karena diduga memenggal kepala ibu kandungnya sendiri. Setelah dipenggal, kepala ibunya diletakkan perempuan tersebut di depan rumah tetangga.

Kekinian, seperti diberitakan surat kabar Daily Telegraph yang dikutip Japan Times, Senin (22/7/2019), perempuan berusia 25 tahun itu dibawa polisi ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis serta kejiwaan.

Polisi mengatakan, mayat perempuan 57 tahun ditemukan di dalam rumahnya, Sydney, Sabtu (20/7) malam akhir pekan lalu.

“Ketika ditemukan, jasadnya tak ada kepala. Itu adalah tempat kejadian perkara paling mengerikan yang pernah kami lihat,” kata Superintenden Detektif Brett McFadden, yang menangani kasus tersebut.

Sementara pelaku ditangkap di taman depan rumah tetangga, setelah ia menempatkan kepala ibunya di jalan setapak.

Perempuan yang dituduh melakukan tindakan keji itu dihadirkan dalam persidangan melalui konferensi video, Minggu (21/7).

“Saya butuh perawatan medis,” kata perempuan itu kepada hakim.

Hakim lantas memerintahkan polisi mengirim pelaku ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Selain itu, pengadilan juga memutuskan perempuan itu tak bisa dibebaskan memakai jaminan.

Superintenden Detektif Brett McFadden juga menuturkan, setelah diselidiki, ternyata ada bocah berusia 4 tahun yang menjadi saksi kunci dalam peristiwa tersebut.

”Anak itu menderita cedera kepala ringan, dan kekinian sudah dikembalikan ke keluarganya. Kami akan menuntaskan kasus mengerikan ini,” tegasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS