Konser Lany di Hari Pertama Batal, Sosok 'Pahlawan' Ini Mendadak Viral

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
Konser Lany di Hari Pertama Batal, Sosok 'Pahlawan' Ini Mendadak Viral
Konser Lany hari pertama mendadak dibatalkan. (Twitter/@fluffypersonn)

Pahlawan ini terekam kamera sedang menjalankan tugas di tengah kekecewaan penonton.

Suara.com - Sejumlah warganet mengelukan batalnya konser grup band asal Amerika Serikat Lany. Namun di balik kekecewaan itu, terekam aksi pahlawan di arena konser.

Mulanya Lany di hari pertama yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat dijadwalkan terselenggara pada Selasa (13/8/2019).

Para penggemar yang sudah membeli tiket memenuhi tempat tersebut beberapa jam sebelum sang idola tampil, namun mendadak konser dibatalkan pada 21.00 WIB.

Seketika penonton mengamuk dan mengungkapkan kekecewaan kepada promotor. Bisa dilihat dari unggahan video akun Twitter @fluffypersonn.

Ia menuliskan banyak ocehan yang menggambarkan suasana konser. Penonton kecewa lantaran promotor mengganti jadwal konser pada Kamis (14/8/2019).

Padahal penonton sudah menunggu sejak 18.00 WIB. Dalam cuitan yang dituliskan, pihak promotor mendadak membatalkan konser dengan alasan salah satu personel Lany sakit.

Namun dalam video lainnya, akun Twitter @fluffypersonn justru menampilkan sosok pahlawan di balik kericuhan konser. Pahlawan yang dimaksud adalah para petugas kebersihan.

Konser Lany hari pertama mendadak dibatalkan. (Twitter/@fluffypersonn)
Konser Lany hari pertama mendadak dibatalkan. (Twitter/@fluffypersonn)

Mereka memungut sampah-sampah milik penonton yang berserakan. Bisa dilihat dari aksi wanita berhijab yang membawa kantong plastik besar ke belakang arena konser.

Melihat wanita itu, warganet dibuat salah fokus. Tak sedikit dari mereka yang menujukkan rasa simpati kepada petugas kebersihan tersebut.

"Tetap ya buang sampah jangan sembarangan, kasihan mba yang beberes udah malam mau pulang hehe," celoteh @psychedeliaa_.

"Kasian mba yang beresin sampah :(," komen @dblhqq.

"Salfok sama mba-mba cleaning service, semangat mba!," kata @ebsheu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS