Konser Lany di Hari Pertama Batal, Begini Nasib Band Iqbaal Ramadhan

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Konser Lany di Hari Pertama Batal, Begini Nasib Band Iqbaal Ramadhan
Band Svmmerdose yang dihuni Iqbaal Ramadhan, Rinrin dan Agy [Suara.com/Sumarni]

Konser Lany di hari pertama dibatalkan secara mendadak.

Suara.com - Iqbaal Ramadhan dan bandnya, Svmmerdose, turut merasakan dampak batalnya konser Lany di hari pertama di Jakarta pada Selasa (13/8/2019). Pasalnya, Svmmerdose menjadi band pembuka konser band asal Amerika Serikat tersebut.

Melalui Instagram, Iqbaal Ramadhan angkat suara ihwal pembatalan konser Lany. Dia mengaku bandnya sudah sangat siap menjadi band pembuka.

"Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami," tulis Iqbaal Ramadhan.

"Sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," sambungnya.

Band Lany (Instagram]
Band Lany (Instagram]

Pembatalan konser Lany di hari pertama diumumkan promotor di Instagram. Promotor menyebut keamanan jadi salah satu penyebab Lany tampil pada Selasa (13/8/2019) kemarin.

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY menjadi besok," tulis promotor.

Sebagaimana diketahui, ini bukan pertama kalinya Lany konser di Indonesia. Kali ini, Lany dijadwalkan konser dua kali di Tennis Indoor Senayan, yaki 13 dan 14 Agustus 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS