Lewat CCTV, Polisi Telisik Pelaku Teror Bom Molotov Kantor Golkar

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Lewat CCTV, Polisi Telisik Pelaku Teror Bom Molotov Kantor Golkar
Bom molotov di kantor DPP Partai Golkar. (dok ist).

Kekinian, kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di lokasi kejadian telah dipelajari polisi.

Suara.com - Aparat kepolisian tengah memburu sosok yang melempar bom molotov ke Kantor DPP Partai Golkar. Kekinian, kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di lokasi  kejadian telah dipelajari polisi.

"CCTV sudah ada, sedang dicek polisi untuk cari pelakunya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/2019).

Namun, Argo belum dapat memastikan berapa jumlah kamera CCTV yang diperiksa. Hal tersebut lantaran pihak kepolisan masih menyelidik kasus pelemparan bom molotov tersebut.

"Belum ada info (berapa unit CCTV yang dicek)," katanya.

Diketahui, kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelimurni, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat menjadi sasaran pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal pada dini hari tadi.

Dari penyelidikan sementara, diduga pelaku tak dikenal yang melempar bom molotov itu berjumlah empat orang.

Setelah menerima laporan, polisi lalu mendatangi kantor DPP Golkar untuk melakukan olah tempat kejadian perkara terkait kasus pelemparan bom molotov itu.

Dari hasil olah TKP, ada dua bom molotov yang dilempar oleh para terduga pelaku. Hanya saja, bom molotov yang dilempar tak sempat menyala. Dua bom molotov yang dilempar pecah tanpa mengeluarkan api.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS