Sisa 4 Mayat Tabrakan Maut Tol Cipularang Diduga Berkelamin Wanita

Agung Sandy Lesmana | Stephanus Aranditio
Sisa 4 Mayat Tabrakan Maut Tol Cipularang Diduga Berkelamin Wanita
Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Cipularang, kali ini di ruas Kilometer 91 dan 92, Selasa (10/9/2019). [Twitter]

Dari hasil pemeriksaan sementara, sisa empat jenazah tersebut diduga berjenis kelamin wanita.

Suara.com - Polisi masih terus mengidentifikasi 4 dari 8 jenazah korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang pada Rabu (4/9/2019). Dari hasil pemeriksaan sementara, sisa empat jenazah tersebut diduga berjenis kelamin wanita.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan keempat jenazah yang diduga perempuan tersebut ditemukan dalam tiga mobil minibus.

"Jenazah sementara yang berhasil diidentifikasi untuk jenis kelaminnya saja, yang 4 orang ini diduga perempuan," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Dia menjabarkan dua jenazah ditemukan di mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B 1802 PYQ, satu jenazah di mobil Toyota Rush D 1268 AHK, dan satu jenazah berada di mobil Mazda D 1411 AT.

Tim DVI masih terus mencocokkan DNA korban dengan pihak keluarga yang datang ke RS Polri. Proses itu dilakukan untuk memastikan identitas keempat korban.

"Kalau ada ciri-ciri fisik yang mungkin masih bisa dikenali oleh pihak keluarga itu bisa mempercepat proses identifikasi, Tapi tentunya untuk keakuratan proses identifikasi adalah dengan sample uji DNA, ini perlu waktu dan keakuratan dari ante-mortem pihak keluarga sendiri," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya kecelakaan beruntun di ruas jalan Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, pada Senin (2/9/2019) mengakibatkan 8 orang meninggal dunia.

Berikut data 4 korban tewas yang telah teridentifikasi oleh pihak kepolisian:

Pertama, atas nama Ngendi Budiyanti (62), alamat Jalan Tebet Timur Dalam nomor 61, RT 01/06, Tebet, Jakarta Selatan. Korban berada di dalam mobil fortuner.

Kedua atas nama Iwan Bin Nisin (34), alamat Kampung Tanggulin Rt 01/03, Kecamatan Sepatan Timur Kota, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketiga atas nama Dedi Hidayat (45), alamat Jalan Kali Baru Barat IV Rt 03/07, Cilincing, Jakarta Utara.

Keempat atas nama Hendra Cahyana (64), alamat Jalan Nusantara IX Blok C No 007 Rt 07/17, Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS