Ciuman di Hadapan Demonstran Anti LGBT, Pasangan Gay ini Viral

Reza Gunadha | Novita Shinta
Ciuman di Hadapan Demonstran Anti LGBT, Pasangan Gay ini Viral
Pasangan Gay Inggris (Facebook)

Alih-alih mengabaikan para demonstran, Fergus dan Brookes justru berciuman di hadapan demonstran.

Suara.com - Pasangan gay di Chester, Inggris menerima banyak dukungan setelah potret mereka yang viral di media sosial. Mereka adalah Joe Fergus dan Robert Brookes.

Ketika menonton pertunjukan Rocky Horror Picture Show di Teater Storyhouse, muncul sekelompok kecil pengunjung gereja yang berkumpul di seberang teater sembari membawa plakat dengan kutipan ayat.

Alih-alih mengabaikan para demonstran, Fergus dan Brookes justru berciuman di hadapan demonstran.

Sikap mereka ini ditunjukkan sebagai aksi protes kaum marjinal.  Fergus dan Brooke lantas mendapat tepuk tangan yang meriah dari orang-orang sekitar.

Foto mereka kemudian menjadi viral di Facebook dan diposting ulang oleh halaman Chester Pride.

Menyertakan hastag #SpreadLOVENNotHate dan orang-orang senang bahwa mereka berdua menghadapi para demonstran dengan cara yang unik.

Fergus mengungkapkan kepada Pink News, bahwa ketika mereka tiba di teater, terdengar teriakan dari para pengunjuk rasa dan para penonton yang menunggu diluar.

"Kamu tidak bisa melawan kebencian dengan kebencian, itulah sebabnya kami memutuskan untuk menyebarkan banyak cinta," ungkap Fergus seperti dikutip dari laman Indy100, Sabtu (21/9/19).

Fergus dan Brookes hanya ingin membela hak-hak mereka sebagai kaum marjinal dan mendorong orang lain melakukan yang sama.

"Saya menghormati semua orang atas hak dan pendapat mereka, namun saya juga berhak mencium pacar saya dimanapun saya berada tanpa ada penghakiman dari orang lain, itulah yang kami perjuangkan," tambahnya.

Teater Storyhouse sendiri juga mengambil sikap menentang kepada para demonstran, memastikan dukungan mereka untuk kaum LGBT dan komunitas dalam ruang lingkup yang aman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS