Tabrak Seorang Nenek Hingga Tewas, Pengendara Moge Diamankan Polisi

M. Reza Sulaiman
Tabrak Seorang Nenek Hingga Tewas, Pengendara Moge Diamankan Polisi
Identitas Siti Aisah, nenek yang tewas karena ditabrak pengendara moge. (Suara.com/Rambiga)

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Suara.com - Polisi telah mengamankan seorang pria yang mengendarai motor gede (moge) merek Harley Davidson yag menabrak nenek Siti Aisah (52) di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Iriyanti mengatakan bahwa saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Pelaku diamankan beserta satu unit barang bukti yakni motor Harley Davidson.

"Pelaku dan barang bukti (motor Harley) sudah diamankan," kata Desty, Minggu (15/12/2019).

Desty menambahkan, saat kejadian pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai motor Harley bernomor polisi B 4754 NFE dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang sekitar pukul 06.30 WIB.

Setibanya di depan Halte RS PMI, Jalan Raya Pajajaran pelaku menabrak korban bersama cucunya Anya Septia (5) yang tengah menyebrang jalan.

"Diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan, sehingga kendaraan tersebut menabrak dua orang penyebrang jalan (korban dan cucunya)," jelas Desty.

Akibat kecelakann tersebut, korban meninggal dunia saat dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan sang cucu, masih selamat namun mengalami luka-luka dan sedang dirawat di RS PMI Kota Bogor.

"Satu orang meninggal dunia (Siti Aisah) dan satu lagi (cucunya) luka-luka," pungkasnya.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS