Mobil Mewah Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Satu Orang Tewas

M. Reza Sulaiman
Mobil Mewah Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Satu Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan mobil. [shutterstock]

Sebuah mobil mewah bermerek Mercedes Benz menabrak truk di Tol Jagorawi KM 31.100, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Suara.com - Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah kembali lagi terjadi di Tol Jagorawi. Diketahui, sebuah mobil mewah bermerek Mercedes Benz menabrak truk di Tol Jagorawi KM 31.100, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akibatnya, pengemudi Mercedes Benz meninggal dunia. Sementara itu, dua penumpang lainnya yang ada di mobil tersebut berhasil selamat.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan kecelakaan tersenut bermula saat mobil Mercedes Benz bernomor polisi B 7 KA melaju dari arah Jakarta menuju Bogor sekitar pukul 14.00 WIB.

Sesampainya di KM 31.100, mobil yang dikemudikan Achmad Basuni berserta istri Helen dan anaknya Nadia Ayu menabrak sebuah truk yang tengah berhenti darurat di bahu jalan karena pecah ban.

"Jadi mobil itu diduga tidak memperhatikan kendaraan di depannya dan menabrak truk yang berhenti di bahu jalan," kata Ita, Minggu (15/12/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Achmad Basuni meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Sementara sang istri dan anaknya selamat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban satu meninggal dunia atas nama Achmad Basuni. Dua penumpangnya luka-luka," tutup Ita.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Sementara, arus lalu lintas di ruas Tol Jagorawi dari arah Jakarta menuu Bogor sempat mengalami kemacetan panjang.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS