Kasir Ditodong Sajam, Perampok Bertopeng Gasak Rp 52 Juta di Minimarket

Agung Sandy Lesmana
Kasir Ditodong Sajam, Perampok Bertopeng Gasak Rp 52 Juta di Minimarket
Ilustrasi. .(Foto istimewa)

"Selanjutnya para perampok langsung mengambil uang di dalam brangkas sebesar Rp 52,6 juta," ucapnya.

Suara.com - Sebuah toko swalayan di Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan pada Jumat (20/12) malam disatroni kawanan perampok. Para bandit jalanan yang mengenakan topeng ini menggasak uang puluhan juta rupiah dan barang-barang yang ada di minimarket tersebut. 

Kapolsek Peninjauan, Iptu Hamid menjelaskan, kasus perampokan di minimarket itu terjadi saat dua orang karyawan pusat perbelanjaan tersebut yaitu Rahmah Delita (20) dan Boby (20) hendak menutup toko karena sudah malam.

"Para pelaku yang menggunakan topeng tersebut menerobos masuk dan memaksa korban untuk membuka berangkas tempat menyimpan uang," kata Kapolsek.

Dalam kondisi ketakutan dibawah ancaman senjata tajam, kata dia, karyawati bernama Rahmah Delita, warga Kecamatan Lengkiti terpaksa membuka kunci brankas.

"Selanjutnya para perampok langsung mengambil uang di dalam brankas sebesar Rp 52,6 juta," ucapnya.

Selain uang tunai, lanjut dia, para kawanan perampok bertopeng ini juga menggasak ber-slop-slop rokok berbagai merek yang dijual di Indomaret tersebut.

"Saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan dan memeriksa rekaman CCTV untuk mengungkap identitas pelaku. Mudah-mudahan pelaku segera ditangkap," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS