Diduga, Ada Anggota DPRD DKI Jakarta Positif Virus Corona, Siapa?

Pebriansyah Ariefana
Diduga, Ada Anggota DPRD DKI Jakarta Positif Virus Corona, Siapa?
Rapat finalisasi tata tertib paripurna pemilihan wagub DKI Jakarta di DPRD setempat berlangsung cukup alot, Selasa (9/7/2019).

Diduga dia tertular.

Suara.com - Diduga ada anggota DPRD DKI Jakarta positif virus corona. Kantor DPRD DKI Jakarta ada di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pas di belakang kantor Gubernur DKI Jakarta.

Anggota komisi B DPRD DKI Jakarta, Gilbert Simanjuntak yang menghembuskan dugaan itu. Kata dia, saat ini anggota dewan itu tengah menjalani pemeriksaan laboratorium.

"Diduga ya. tapi kan belum positif. kita juga belum bisa menyatakan itu positif, dan kemidian kita juga enggak berani langsung menyatakan kita self isolation ya, kita self isolation ini masih menunggu hasil sebenarnya," kata Gilbert saat dihubungi, Senin (16/3/2020).

Ketika ditanya apakah yang bersangkutan ada riwayat perjalanan ke luar negeri, menurut Gilbert tidak. Dia menduga rekannya itu tertular saat melakukan kunjungan kerja.

"Enggak ke luar negeri, kontak saja mungkin ya, kemarin kita kan lagi kunker. Jadi kemungkinan itu. Kunker yang ke Pekan Baru," ungkapnya.

Gilbert mengatakan, hari ini sejumlah agenda rapat DPRD DKI Jakarta otomatis dibatalkan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Otomatis ditunda. Karena kita juga enggak mau kecolongan. Seram juga soalnya," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS