Glenn Fredly Meninggal, Ridwan Kamil: Semangat Persatuannya Menginspirasi

Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Glenn Fredly Meninggal, Ridwan Kamil: Semangat Persatuannya Menginspirasi
Ridwan Kamil ikut berduka atas kepergian Glenn Fredly (Instagram/ridwankamil)

Kesedihan diungkapkan oleh Ridwan Kamil atas kepergian Glenn Fredly untuk selamanya.

Suara.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan duka cita atas meninggalnya penyanyi Glenn Fredly. Menurutnya, semangat persatuan melalui karya-karya musiknya begitu menginspirasi banyak orang.

Kesedihan diungkapkan oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya @ridwankamil.

Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi tanah air. Di tengah pandemi virus corona yang membuat semua orang kesulitan, Indonesia kehilangan salah satu musisi kebanggaan.@ridwankamil.

"Di tengah suasana saat ini yang begitu sulit bagi kita semua, kita turut berduka cita atas berpulangnya musisi kebanggaan tanah air, Glenn Fredly," kata Ridwan Kamil seperti dikutip Suara.com, Kamis (9/4/2020).

Ridwan Kamil juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang berjabat tangan dengan Glenn Fredly. Ia menambahkan latar musik alunan piano yang menyayat hati.

Tak hanya menciptakan berbagai karya musik nan indah, banyak pesan-pesan kemanusiaan dan semangat persatuan yang disampaikan oleh Glenn Fredly semasa hidupnya. Semua karyanya akan selalu menginspirasi bagi semua orang.

Ridwan Kamil ikut berduka atas kepergian Glenn Fredly (Instagram/ridwankamil)
Ridwan Kamil ikut berduka atas kepergian Glenn Fredly (Instagram/ridwankamil)

"You are gone too soon. Selamat jalan dalam damai Glen Fredly. Doa terbaik dari kami semua," ungkapnya.

Seperti diketahui, musisi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Rencananya Gleen Fredly akan dikebumikan di TPU. Tanah Kusir, kawasan Jalan Raya Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Sebelum dikebumikan akan ada acara penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Rencananya acara akan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS