Hindari Keramaian karena Corona, Melly Goeslaw Tak Melayat Glenn Fredly

Yazir Farouk | Yuliani
Hindari Keramaian karena Corona, Melly Goeslaw Tak Melayat Glenn Fredly
Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]

"Aku kaget langsung cari tahu, tanya ke Hedi Yunus, Yuni Shara dan Armand Maulana, Hedi jawab nggak tau juga," katanya.

Suara.com - Musisi Melly Goeslaw mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya rekan sesama musisi, Glenn Fredly. Namun, Melly mengaku tidak bisa datang melayat.

Hal itu semata-mata karena pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia, terutama Jakarta saat ini. Apalagi pemerintah telah mengimbau untuk tidak mendatangi keramaian.

"Nggak melayat karena keadaan sedang tidak memungkinkan, karena kita harus di rumah aja. Cuma bisa mendoakan dari jauh," kata Melly dihubungi, Rabu (8/4/2020).

Melly sebelumnya juga sempat mengutarakan rasa kehilangannya atas kepergian Glenn Fredly yang meninggal karena penyakit meningitis.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]

Pertama kali mendengar kabar tersebut, Melly langsung menghubungi beberapa rekan artis untuk mendapat kepastian.

"Aku kaget langsung cari tahu, tanya ke Hedi Yunus, Yuni Shara dan Armand Maulana, Hedi jawab nggak tau juga. Terus aku suruh manajerku cari tau, akhirnya dapat kabar bahwa betul sudah meninggal, kaget banget aku," ujar Melly Goeslaw.

Glenn Fredly akan dimakamkan pada hari ini, Kamis (9/4/2020). Keluarga Glenn juga meminta pelayat tidak menghadiri prosesi pemakaman penyanyi "Akhir Cerita Cinta" tersebut.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," kata Mozes Latuihsmallo dalam pernyataan resminya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS