Dunia Geger Diguncang Corona, 17 Muda Mudi Riau Asyik Nyabu di Hotel Mewah

Bangun Santoso
Dunia Geger Diguncang Corona, 17 Muda Mudi Riau Asyik Nyabu di Hotel Mewah
Polisi gerebek belasan muda mudi pesta narkoba di hotel mewah di Pekanbaru, Riau. (Riauonline.co.id)

17 muda mudi yang digerebek itu terdiri dari 7 perempuan dan 10 laki-laki

Suara.com - Di saat dunia geger akan pagebluk virus corona, belasan muda mudi di Kota Pekanbaru, Riau malah asyik pesta narkoba dan minuman keras. Total ada 17 orang terdiri dari 10 pria dan 7 wanita digerebek polisi di dalam kamar sebuah hotel berbintang pada Rabu (15/4/2020) dini hari.

Dilansir dari Riauonline.co.id (jaringan Suara.com), Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya mengatakan, para pelaku itu bahkan menyewa tiga kamar sekaligus untuk berpesta pora di saat sebagian besar warga berjibaku melawan wabah corona.

"Mereka ditemukan di tiga kamar hotel. Ditemukan sejumlah barang bukti yang mengarah dugaan penyalahgunaan narkoba," kata kapolres.

Menurut Nandang, pengungkapan itu berawal dari laporan masyarakat yang curiga sekelompok pemuda menyewa kamar hotel. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti polisi dengan langsung menerjunkan tim gabungan Satnarkoba dan Satreskrim Polresta Pekanbaru.

Dari hasil penggerebekan itu, 17 muda mudi berhasil diamankan dan langsung digelandang ke Mapolresta Pekanbaru.

Tiga hari sebelumnya Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau juga menangkap 15 orang terdiri dari delapan pria dan tujuh wanita muda usai pesta narkoba di salah satu ruangan VIP karaoke Kezia 99 Jalan Arengka, Kota Pekanbaru.

"Semuanya positif menyalahgunakan narkoba berdasarkan tes urin yang dilakukan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman dalam keterangannya di Pekanbaru hari Minggu kemarin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS