Wapres Ma'ruf Amin: Mari Rayakan Idulfitri dengan Protokol Kesehatan Covid

Chandra Iswinarno | Ria Rizki Nirmala Sari
Wapres Ma'ruf Amin: Mari Rayakan Idulfitri dengan Protokol Kesehatan Covid
Wakil Presidn Maruf Amin (Dok.KIP Setwapres)

Menurutnya, apabila seluruh masyarakat Indonesia beriman dan bertakwa, maka otomatis Allah SWT akan menurunkan keberkahan dari langit dan bumi.

Suara.com - Umat muslim di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah pada Minggu (24/5/2020). Wakil Presiden Maruf Amin mengajak seluruh umat muslim untuk merayakan hari kemenangan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Umat muslim di tanah air harus menjalani bulan puasa dan merayakan Idulfitri di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). Meskipun memang harus disambut dengan rasa suka cita, Maruf mengingatkan kepada seluruh umat muslim untuk tidak lupa dengan kondisi Covid-19.

"Tetapi Idulfitri kali ini kita rayakan dalam suasana pandemi. Oleh karena itu marilah kita rayakan dengan tetal memegang aturan-aturan kesehatan," kata Maruf melalui video yang ditayangkan di acara Takbiran Virtual Nasional, Sabtu (23/5/2020).

Di sisi lain, Maruf mengajak umat muslim untuk memperkuat iman dan ketakwaan. Pasalnya, Ma'ruf menjelaskan kalau Allah SWT berjanji akan memberikan keberkahan bagi siapapun yang bisa memperkuat iman dan takwa.

Menurutnya, apabila seluruh masyarakat Indonesia beriman dan bertakwa, maka otomatis Allah SWT akan menurunkan keberkahan dari langit dan bumi. Maksud dari keberkahan itu ialah diberikan keamanan, keselamatan serta dihilangkan dari berbagai kesulitan seperti yang dirasakan masyarakat di kala pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan kita bisa bersabar pada saat ini dan akan kembali meraih kemenangan, kesuksesan dalam waktu yang tidak lama lagi."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS