Cekcok dengan Pegawai, Pria Nekat Tembaki Restoran Pizza

Reza Gunadha | Arief Apriadi
Cekcok dengan Pegawai, Pria Nekat Tembaki Restoran Pizza
Ilustrasi restoran pizza. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Michael Brown sudah diamankan pihak kepolisian pada Senin (29/6/2020) atas tuduhan melakukan tindak kekerasan di restoran bernama Pie Five itu.

Suara.com - Seorang pria Amerika Serikat, Michael Brown, nekat menembaki sebuah restoran pizza di kawasan Little Rock, di Arkansas, lantaran kesal permintaannya menambah topping tidak dituruti.

Menyadur New York Post, Jumat (3/7/2020), Michael Brown sudah diamankan pihak kepolisian pada Senin (29/6/2020) atas tuduhan melakukan tindak kekerasan di restoran bernama Pie Five itu.

Pegawai Pie Five, Eboni Smith, mengatakan Brown naik pitam dan menuduhnya tidak memberikan cukup topping pada pizza pesanannya.

Smith masih beritikad baik dengan memanggil manajernya dan menyerahkan telpon kepada Brown. Namun, Brown justru bertindak kasar dengan melempar gagang telepon ke wajah Smith.

Kejadian itu membuat Brown diusir oleh karyawan lainnya. Tetapi, dia justru keluar untuk mengambil pistol dan kembali lagi untuk menembaki restoran tersebut.

Setelah kabur menaiki mobil van putih, Brown pada Senin (29/6/2020) menyerahkan diri dan mengakui dalam sebuah wawancara bahaw dirinya kesal karena tidak dilayani dengan baik.

Dia ditangkap dan didakwa dengan enam dakwaan tindak pidana kejahatan. Polisi menambahkan tak ada korban dalam kejadian itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS