facebook

Positif Terpapar Virus Corona, Camat Wajo Minta Maaf Melalui Medsos

Chandra Iswinarno
Positif Terpapar Virus Corona, Camat Wajo Minta Maaf Melalui Medsos
Ilustrasi Virus Corona [Unsplash/Glen Carrie]

Ansaruddin mengaku sebelumnya tak mengalami gejala apapun. Ia pun baru mengetahui dirinya positif Virus Corona pada Minggu 12 Juli 2020 malam.

Suara.com - Dua Camat yang bertugas di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dinyatakan positif terpapar Virus Corona atau Covid 19. Hal tersebut diketahui setelah keduanya menjalani tes swab.

Kedua camat yang dinyatakan positif mengidap virus asal Kota Wuhan tersebut masing-masing adalah Camat Waji Ansaruddin dan Camat Panakkukang Muhammad Thahir Rasyid.

Rasyid menyatakan dirinya positif Virus Corona melalui akun media sosial. Dalam unggahannya, Rasyid menyatakan permohonan maaf kepada semua pihak yang pernah berinteraksi langsung dengannya.

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh staf kecamatan dan kelurahan yang pernah kontak dengan saya agar segera periksakan diri di Puskesmas terdekat. Pak lurah dan Bu Lurah agar fasilitasi semua stafnya karena hasil lab saya positif dan harus mengikuti isolasi," tulisnya.

Baca Juga: Warga Masuk Makassar Harus Punya Surat Bebas Virus Corona

Sementara itu, Camat Wajo Ansaruddin menyatakan, jika dirinya memang positif Virus Corona. Pernyataan tersebut disampaikan pada Senin (13/7/2020).

"Betul. Istri saya yang negatif, saya positif. Doakan saja tidak ada gejala," kata Ansaruddin saat dikonfirmasi.

Meski begitu, Ansaruddin mengaku sebelumnya tak mengalami gejala apapun. Ia pun baru mengetahui dirinya positif Virus Corona pada Minggu 12 Juli 2020 malam. 

"Tadi malam, alhamdulillah saya masih fit. Doakan saja tidak ada gejala," katanya.

Kini kedua camat di Kota Makassar tersebut menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Jenazah Corona Dibawa Pulang, Polisi Bakal Periksa Anggota DPRD Makassar

Kontributor : Muhammad Aidil

Komentar