Mutilasi Tubuh Suami, Istri Rapper Ukraina Ditangkap

Reza Gunadha | Arief Apriadi
Mutilasi Tubuh Suami, Istri Rapper Ukraina Ditangkap
Rapper Ukraina Andy Cartwright dimutilasi istrinya sendiri. [vk.com via RT.com]

Kokhal dilaporkan memotong mayat Cartwright dalam beberapa bagian dan mencuci organ-organnya.

Suara.com - Istri rapper Andy Cartwright, Marina Kokhal, telah ditangkap pada Jumat (31/7/2020), setelah terbukti memutilasi mayat sang suami di apartemennya, di St Petersburg, Rusia.

Menyadur RT, Minggu (2/8/2020), Kokhal dilaporkan memotong mayat Cartwright dalam beberapa bagian dan mencuci organ-organnya.

Tak hanya sampai disitu, wanita berusia 36 tahun itu juga mengawetkan potongan tubuh Cartwright dengan garam sebelum dimasukan ke dalam kulkas.

Saat dimintai keterangan, Kokhal kepada polisi mengklaim suaminya telah meninggal karena overdosis narkoba.

Tindakan memutilasi sang suami, kata Kokhal, hanyalah untuk menyembunyikan aib bahwa rapper yang terkenal di Rusia itu meninggal karena penyalahgunaan narkoba.

Menurut situs web yang berbasis di Saint Petersburg 'Fontanka', polisi diberitahu adanya tindak mutilasi setelah Kokhal menghubungi seorang pengacara untuk meminta nasihat.

Perempuan itu menjelaskan bahwa rapper berusia 30 tahun tersebut telah meninggal empat hari sebelumnya. Setelah memotong-motong mayat Cartwright, dia tak tahu apa yang harus dilakukan.

Petugas kepolisian Rusia telah memeriksa apartemen milik Kokhal di Nevsky Prospect. Mereka menemukan jenazah sang rapper dalam lima paket terpisah. Semuanya dalam lemari es.

Menurut outlet berita Rusia, Lenta, wanita itu memotong mayat suaminya selama empat hari beruntun. Semua itu dilakukan saat anaknya berada di apartemen.

Jika keterangan Kokhal terbukti palsu, dan berbeda dengan fakta penyelidikan, dia kemungkinan bakal didakwa dengan tuduhan pembunuhan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS