alexametrics

Bikin Stories IG Soal Antivaksin, Tara Basro Panen Hujatan di Twitter

Reza Gunadha | Hadi Mulyono
Bikin Stories IG Soal Antivaksin, Tara Basro Panen Hujatan di Twitter
Melalui stories Instagramnya, Tara Basro mengutarakan opininya soal efektif tidaknya vaksin Covid-19. (Instagram/@tarabasro)

Tara Basro membuat stories Instagram yang menunjukkan dirinya ragu dengan vaksin COVID-19.

Suara.com - Aktris Tara Basro, selama ini dikenal publik sebagai sosok yang penuh prestasi lewat dunia entertainment yang digelutinya.

Sayangnya, belum lama ini ia mengunggah sebuah stories di akun instagram pribadinya @tarabasro yang membuat dirinya panen hujatan dari warganet.

Dalam storiesnya itu, nampak ia membagikan sebuah postingan dari pemilik akun Instagram @drtenpenny yang berasal dari tangkapan layar cuitan akun Twitter @AliBeckZeck.

"Teman-teman kita punya masalah serius, dan itu bukan COVID, melainkan sistem vaksin dan perusahaan farmasi besar yang jahat dan serakah, yang menggunakan ketakutan akan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang akan disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang seiring waktu akan mengikis kesehatan mereka," demikian kicau @AliBeckZeck dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Kehebohan Kata Anjay, Duduki Trending Topic Twitter Indonesia

Stories Instagram Tara Basro itu memang sudah dihapus. Namun, unggahan itu telah dicapture warganet dan terlanjur jadi trending di media sosial Twitter, Selasa (01/09/2020).

Tara Basro menjadi trending topic di Twitter.
Tara Basro menjadi trending topic di Twitter. (Twitter.com)

Atas unggahannya itu, tidak sedikit warganet yang kecewa dengan Tara Basro.

Beragam tanggapan pun ditujukan kepadanya di mana mayoritas kontra dengan pandangan Tara Basro.

"Hak mba tara basro skeptis ke covid or vaksin, ga salah, tp ga bisa donk km lempar opini ke publik tp brharap hnya dpt feedback positif yg sejalan opini km, uda tau soal vaksin/covid ada pro kontra, km lempar opini, tp bgitu ada feedback yg kontra km nyalahin netizen, really??" tulis pemilik akun @GodzilaTampan.

Senada, pemilik akun @luxudusty juga menyayangkan sikap Tara Basro.

Baca Juga: Gugatan RCTI Jadi Trending Topic, Warganet Meradang

"Sedih banget cakep2 antivaxx si tara basro," kicaunya.

Komentar