alexametrics

Viral TKP Kecelakaan Maut di Jalan Magelang, Korban Terkapar, Mobil Hancur

Rifan Aditya | Hernawan
Viral TKP Kecelakaan Maut di Jalan Magelang, Korban Terkapar, Mobil Hancur
Kecelakaan maut di Jalan Magelang, Sabtu (3/10/2020) pagi - (SuaraJogja.id/HO-PMI Sleman)

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Magelang KM 7,8 Sleman, pada Sabtu (3/10/2020) pagi.

Suara.com - Kecelakaan lalu lintas maut baru yang meregang empat nyawa baru saja terjadi di Jalan Magelang KM 7,8, Mlati, Sleman, pada Sabtu (3/10/2020) pagi.

Usai insiden kecelakaan ini, sejumlah warga langsung datang ke lokasi. Ada dari mereka yang datang dan merekam situasi pasca kecelakaan terjadi.

Pemilik akun Twitter @upil_jaran67 mengunggah beberapa video yang merekam suasana Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan maut ini.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat jalan Magelang yang tak lagi dilewati kendaraan. Pasalnya, kecelakaan maut ini tentu saja membuat jalan tersebut ditutup sementara.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Magelang, 4 Korban Meninggal di Tempat

Di sana, tampak banyak warga yang menyaksikan proses evakuasi korban kecelaan. Beberapa petugas kepolisian dan tim medis juga sudah terjun ke lokasi kejadian.

Video Suasana TKP Lakalantas Maut Jalan Magelang Sleman (Twitter/@upiljaran_67).
Video Suasana TKP Lakalantas Maut Jalan Magelang Sleman (Twitter/@upiljaran_67).

Angle video merekam ke berbagai arah. Terlihat dua mobil yang sudah tak karuan lagi bentuknya. Mobil pertama bewarna hitam di tengah jalan. Sementara satu lagi mobil merah berada di pinggir trotoar.

Tak hanya mobilnya saja, terekam pula korban dari insiden lakalantas maut ini. Terlihat ada dua laki-laki berpakaian hitam yang terbujur kaku di jalanan. Tak jauh dari mobil bewarna merah.

Ada pula satu korban yang terkapar tak jauh dari trotoar. Ia sudah ditutup dengan penutup seadanya agar tidak dilihat oleh banyak orang di sana.

Video unggahan @upil_jaran67 yang merekam suasana TKP kecelakaan maut di Jalan Magelang Sleman mendadak viral. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah ditayangkan lebih dari 27.000 kali.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Riau, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk

Simak video lengkapnya di sini.

Komentar