alexametrics

Kumpulan Berita Viral di Instagram Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020

Rifan Aditya
Kumpulan Berita Viral di Instagram Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020
Souvenir pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@lambe_turah]

Penasaran dengan kumpulan berita viral di Instagram hari ini?

Suara.com - Dalam artikel kali ini, Suara.com akan merangkum kumpulan berita viral di Instagram hari ini, Selasa (20/10/2020). Video viral hari ini berasal dari sejumlah daerah di Indonesia. Orang-orang yang viral ini pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari publik figur sampai masyarakat umum.

Penasaran dengan kumpulan berita viral di Instagram hari ini? Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Video Tamu Pernikahan Taqy Malik dapat Souvenir Emas Batangan

Selebgram Keanu Angelo membongkar souvenir pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib. Dalam unggahan di Instastorynya @keanuagl, Keanu mendengar kalau souvenir pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib adalah emas batangan.

Baca Juga: Kumpulan Berita Viral di Twitter Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

“Kemarin kondangan, ternyata souvenirnya emas batangan. Gue enggak tahu, gue tinggal. Siangnya gue baru dikasih tau. Pas gue minta ternyata udah abis” ujar Keanu.

Warganet kemudian menyimpulkan bahwa kondangan yang dimaksud Keanu adalah pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib karena Keanu menandai akun Instagram Taqy Malik @taqy_malik.

Baca berita selengkapnyanya di sini

2. Video Orang Kaya Nongkrong di Mal Mewah

Video viral Denise Chariesta.
Video viral Denise Chariesta.

Video orang kaya nongkrong di mal mewah masih menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan, tak sedikit publik figur yang merespons video viral tersebut. Salah satu influencer yang merespons video orang kaya nongkrong di mal mewah ini adalah Belvin VVIP.

Baca Juga: Viral Balapan Motocross Berakhir Jadi Ring Tinju, Penonton Ikut Bentrok

Melalui akun Instagram miliknya @belvinvvip, founder PT. Ilmu Saham Indonesia ini mengunggah video dirinya yang sedang bersantai di pinggir private pool. Melengkapi video tersebut, Belvin menambahkan caption “Gue cuma sanggup nongkrong di pinggiran kolam mbak”. Caption tersebut diakhiri dengan “main lu belum jauh mbak.. cuma ke mall aja sombong”.

Komentar