alexametrics

Tolak Menikah dengan Pria Pilihan Ibu, Seorang Gadis Panjat Papan Iklan

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tolak Menikah dengan Pria Pilihan Ibu, Seorang Gadis Panjat Papan Iklan
Ilustrasi. (Suara.com/B Santoso)

Seorang gadis memanjat papan iklan sebagai bentuk penolakan akan dinikahkan dengan pria pilihan ibunya.

Suara.com - Seorang gadis di Madhya Pradesh, India nekad memanjat papan reklame karena tidak mau dinikahkan dengan seorang pria pilihan ibunya.

Menyadur Gulf News, penduduk negara bagian tersebut terengah-engah pada 8 November ketika mereka melihat seorang gadis kecil memanjat papan iklan.

Gadis tersebut nekad melakukan hal tersebut sebagai bentuk penolakan karena akan dinikahkan dengan seorang laki-laki pilihan ibunya.

Peristiwa itu terjadi di kota Pardesipura wilayah Indore. Gadis itu memanjat papan iklan di Jembatan Bhandari di Pardesipura.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Lapar, Petani Ngamuk Bunuh Ibu dan Saudaranya

Aksi nekad gadis tersebut sontak membuat warga sekitar geger dan langsung berkumpul di bawah papan iklan tersebut.

Dalam sebuah gambar yang diposting oleh media lokal memperlihatkan gadis tersebut sedang duduk di atas papan iklan sembari menelepon seseorang.

Polisi yang mendapat laporan insiden tersebut langsung bergegas ke lokasi dan berusaha membujuk gadis itu untuk turun, namun dia menolaknya.

Polisi kemudian menghubungi seorang pria yang dikabarkan sebagai pilihan dari gadis tersebut untuk membantu membujuknya turun.

Sub-Inspektur (SI) Pardesipura Ashok Patidar mengatakan gadis itu memutuskan untuk turun setelah laki-laki pilihan gadis itu bersikeras menyuruhnya turun.

Baca Juga: Warga India di Desa Leluhur Kamala Harris Berpesta Rayakan Kemenangan

"Seorang gadis kecil memanjat papan iklan menuntut untuk menikah dengan seorang anak laki-laki yang bertentangan dengan keinginan ibunya. Dia kemudian turun atas desakan laki-laki tersebut," kata Patidar.