alexametrics

Profil Alesya Kafelnikova, Model yang Viral Telanjang Naik Gajah di Bali

Dany Garjito
Profil Alesya Kafelnikova, Model yang Viral Telanjang Naik Gajah di Bali
Alesya Kafelnikova, Model yang Dikritik karena Naik Gajah sambil Telanjang di Bali (instagram.com/kafelnikova_a)

Berikut ini profil Alesya Kafelnikova.

Suara.com - Profil Alesya Kafelnikova tengah menjadi buah bibir warga +62. Pasalnya, ia mengunggah video di Instagram miliknya pada Sabtu (13/2) dengan pose telanjang saat menaiki gajah di Bali.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, ia tampak berpose tanpa busana sembari berbaring di atas punggung sang gajah Sumatera dengan caption “Natural Vibes”. Unggahannya pun sontak langsung menuai kecaman dari warganet, terutama para aktivis lingkungan.

Apa yang dilakukan oleh selebgram dan model asal Rusia tersebut dianggap telah menyakiti gajah Sumatera  dan menyakiti perasaan warga lokal.

Atas kegaduhan warganet yang ditimbulkan olehnya tersebut, ia pun mencoba menjelaskan alasannya mengapa berpose demikian, dan di akhir caption, ia pun menuliskan permintaan maaf.

Baca Juga: Dikecam Foto Telanjang di Bali, Model Alesya Kafelnikova Bilang Begini

Meskipun videonya menuai pro dan kontra, tak sedikit juga  yang penasaran akan sosoknya. Nah, buat kamu yang penasaran seperti siapa Alesya Kafelnikova, berikut ini profil Alesya Kafelnikova.

Profil dan Biodata Alesya Kafelnikova

Perempuan kelahiran Moskow (Rusia) pada 23 Oktober 1998 ini merupakan putri dari pasangan Mascha Kafelnikov dan mantan petenis dunia, Yevgeny Kafelnikov. Diketahui sepanjangan karirnya sebagai seorang petenis, ayahnya memiliki 26 gelar tunggal serta 27 gelar ganda.

Seorang Model, Selebgram dan Influencer

Selain menjadi anak mantan petenis nomor satu dunia, Alesya juga merupakan seorang model, selebgram dan influencer dari Rusia. Perempuan berusia 22 tahun ini bergabung dengan agensi IMG Models.

Baca Juga: Kejari Karangasem Tangani Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Masker

Alesya sering kali muncul di sejumlah majalah terkemuka, beberapa diantaranya yaitu Numero Tokyo (2019), Elle Russia (2020), dan Vouge Turki (2021). Sebagai seorang model, Alesya juga sering berlenggak-lenggok di catwalk.

Komentar