facebook

Resmikan Gedung Baru DPP Golkar, Airlangga : Semangat Berjuang

Iwan Supriyatna
Resmikan Gedung Baru DPP Golkar, Airlangga : Semangat Berjuang
Peresmian gedung baru DPP Partai Golkar.

Sejumlah pimpinan DPP Partai Golkar bersama para mantan Ketua Umun Partai Golkar melakukan peresmian gedung baru DPP Partai Golkar.

Suara.com - Sejumlah pimpinan DPP Partai Golkar bersama para mantan Ketua Umun Partai Golkar melakukan peresmian gedung baru DPP Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terlihat didamping para mantan Ketua Umum Partai Golkar seperti Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Mereka nampak kompak, meski diketahui dulu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono sempat menjabat Ketum di periode yang sama saat Golkar mengalami dualisme kepemimpinan.

Airlangga mengatakan sengaja mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum tersebut sebagai penghormatan atas dedikasi mereka kepada partai, bangsa, dan negara.

Baca Juga: Airlangga: Golkar jadi Contoh, Lakukan Perubahan Tanpa Rusak Demokrasi

"Acara peresmian yang dihadiri secara terbatas segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara," ujar Airlangga dalam postingan di akun Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official ditulis Sabtu (6/3/2021).

Dalam acara peresmian tersebut terlihat Airlangga menyerahkan potongan tumpeng kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar dan sekaligus mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Airlangga mengatakan acara peresmian gedung baru tersebut dilakukan secara terbatas dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Airlangga.

Airlangga yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berharap dengan diresmikannya gedung baru maka Partai Golkar dan seluruh kader Partai Golkar bisa lebih bersemangat berjuang untuk masyarakat.

Baca Juga: Menteri Airlangga Punya Jurus Jitu Tingkatkan Ekspor di Tengah Pandemi

"Insya Allah dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi, dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional," ungkap Airlangga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar