alexametrics

AHY Sebut DPC Demokrat Kota Surabaya Sebagai Role Model Nasional

Siswanto
AHY Sebut DPC Demokrat Kota Surabaya Sebagai Role Model Nasional
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengapresiasi laporan tahunan yang disampaikan Lucy Kurniasari.

Suara.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  menilai DPC Demokrat Kota Surabaya merupakan role model bagi semua DPC secara nasional karena memiliki program kerja politik cukup inovatif dan kreatif.

AHY mengemukakan hal itu ketika melakukan konsolidasi bersama Ketua DPD dan Ketua DPC se-Jawa Timur di area Camp Taman Dayu Pandaan, Pasuruan, Senin (5/4//2021), malam, kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari dalam pernyataan pers, Selasa (6/4/2021).

"Secara pribadi saya ucapakan terima kasih kepada Ketum AHY. Ini semua tidak luput dari hasil kerja keras dan kekompakan para pengurus DPC, DPAC, hingga DPRt se-Surabaya," kata Lucy yang juga anggota Komisi IX DPR.

AHY mengapresiasi laporan tahunan yang disampaikan Lucy Kurniasari. Laporan tahunan ini dapat dijadikan role model bagi DPC lainnya di Indonesia, kata AHY.

Baca Juga: AHY Maafkan Kader yang Hadiri KLB Kubu Moeldoko, Tapi Tidak Bisa Dilupakan

Lucy menambahkan semua program kerja harus berintegritas mulai dari akar rumput hingga jajaran pengurus DPC.

"Semua kami rangkul, semua berkerja untuk membesarkan partai yang kami cintai ini. Insyaallah, saya yakin Partai Demokrat akan kembali jaya," katanya.

Lucy yakin badai yang menggoyang dan memecah Partai Demokrat akan dapat dilalui bila semua kader solid.

"Koalisi dengan rakyat menjadi kekuatan kami. Harapan rakyat menjadi perjuangan Partai Demokrat. Oleh karena itu, semua cobaan akan mengantarkan Partai Demokrat makin solid," kata Lucy.

Sebelumnya, AHY mengatakan semua kegiatan dan program kerja politik DPC Surabaya sangat inovatif dan kreatif. Program kerja DPC Demokrat Surabaya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga: Pengamat Sebut Kubu Moeldoko Kemungkinan Gabung ke Partai Lain

"Laporan ini sebagai contoh buat DPC-DPC lainnya, bahkan kami jadikan role model bagi semua DPC secara nasional," kata AHY.

Selain konsolidasi, AHY juga melaksanakan gowes bersama dengan Pengurus DPD, DPC, dan kader se-Jawa Timur pada Selasa (6/4) pagi. Melalui gowes bersama ini diharapkan kebersamaan yang sudah terbentuk akan semakin kokoh.

AHY berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan program-program DPC terus ditingkatkan untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Kegiatan gowes ini sangat positif dan harus ditiru oleh DPC lainnya," ujarnya.

Untuk itu, kata AHY, soliditas kader diperlukan dan menjadi modal untuk memenangi pesta demokrasi.

"Mari terus berjuang untuk rakyat karena Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat," kata AHY. [Antara]

Komentar