alexametrics

Merasa Diasingkan Saat Isolasi, Wanita Ini Peluk Menantu Agar Tertular Covid-19

Dany Garjito | Rima Suliastini
Merasa Diasingkan Saat Isolasi, Wanita Ini Peluk Menantu Agar Tertular Covid-19
Ilustrasi Isolasi Mandiri (Shutterstock)

Ia lalu memeluk menantunya agar tertular Covid-19.

Suara.com - Seorang wanita di distrik Rajanna Siricilla Telangana Utara memeluk menantunya agar tertular Covid-19 karena kesal seluruh keluarganya menjaga jarak.

Menyadur India.com, wanita itu dinyatakan positif Covid-19 dan wajib melakukan isolasi mandiri di rumah. Ia hanya boleh berkegiatan di satu sudut rumah saja agar tak menulari yang lain.

Wanita itu diberi makanan di area yang ditentukan dan tidak diizinkan untuk bertemu cucunya hingga dinyatakan sembuh. Namun sepertinya ia tak tahan dengan situasi ini dan menjadi sangat marah.

Tanpa alasan, wanita ini menuduh menantunya sedang mengucilkan dirinya. ia juga nhamuk karena semua orang menjaga jarak dengannya. Sebagai aksi balas dendam, ia lalu memeluk menantunya agar tertular Covid-19.

Baca Juga: Kasus Tes Usap RS Ummi Bogor, Menantu Habib Rizieq Dituntut 2 Tahun Penjara

"Apakah kalian semua ingin hidup bahagia setelah aku mati?" serang wanita itu pada menantunya.

Ilustrasi wanita India. (Pexel/Dreamlens Production)
Ilustrasi wanita India. (Pexel/Dreamlens Production)

Sang menantu lantas melaporkan hal ini pada petugas. "Ibu mertua saya memeluk saya dan mengatakan bahwa saya juga harus terinfeksi virus corona," lapornya.

Tak lama, sang menantu tertular virus corona dan mertuanya mengasingkannya dengan cra yang kejam. Wanita berumur 20-an tahun itu dibiarkan di luar rumah dan tak diizinkan masuk.

Saudara perempuannya mendengar berita ini dan datang menjemputnya. Ia lalu dibawa ke rumah orangtuanya di desa Thimmapur, distrik Rajanna Sircilla.

Kini, sang menantu dikabarkan sedang menjalani masa karantina di rumah.

Baca Juga: Curhat Menantu Tak Punya Mobil, Ortu Ditawari Hadiah Minta Doa Saja

Komentar