alexametrics

Nyamar jadi Sales Sabun Cair di Manggarai, Sigit Gerayangi Nenek-nenek Lagi Mandi

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Nyamar jadi Sales Sabun Cair di Manggarai, Sigit Gerayangi Nenek-nenek Lagi Mandi
Viral pelaku pelecehan seksual kepada nenek-nenek saat mandi di Manggarai Selatan, Tebet, Jaksel. (Instagram)

Pelaku pelecehan seksual bernama Sigit (38) yang berpura-pura menjadi sales yang menawarkan produk sabun cair.

Suara.com - Seorang nenek berusia 55 tahun menjadi korban pelecehan seksual saat sedang mandi di rumahnya di kawasan Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2021) lalu. Pelaku pelecehan seksual bernama Sigit (38) yang berpura-pura menjadi sales yang menawarkan produk sabun cair.

Kejadian tersebut viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video berdurasi 58 detik itu, tampak pelaku sudah tertangkap dan diamankan masyarakat.

Dalam video itu terlihat pula Sigit digiring warga ke sebuah ruangan. Pelaku Sigit juga tampak terlihat berada di balik jeruji besi setelah berhasil diamankan warga.

Akun @merekamjakarta, dalam keterangannya menyebutkan, kejadian itu terjadi pada pukul 12.15 WIB. Semula Sigit produk sabun cair ke rumah korban.

Baca Juga: Komentar LKAAM Sumbar Soal Maraknya Kasus Pelecehan Seksual di Sekolah

Saat itu Sigit menawarkan sabun cair ke anak korban yang berinsial F (21). Hanya saja, penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh F.

Tak disangka, Sigit memaksa masuk ke rumah korban dan F berupaya menutup pintu rumah rapat-rapat. Di sisi lain, korban yang merupakan ibu dari F sedang mandi di kamar mandi yang lokasinya 50 meter dari rumah dan tak berpintu.

Sigit kemudian melakukan pelecehan terhadap korban. Si sales gadungan itu meraba kemaluan korban sedang mandi. Disebutkan pula jika korban mengalami gangguan penglihatan dan pendengaran. Ibunya sempat mengira itu ulah anaknya yang iseng.

F kemudian berteriak dan mengejar Sigit. Warga yang mendengar kejadian itu langsung mengejar dan menangkap Sigit di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku yang tertangkap seketika menjadi bulan-bulanan warga. Setelahnya pelaku di bawa ke pos RW dan Polsek Tebet untuk keperluan lebih lanjut.

Baca Juga: 3 Artis Alami Pelecehan Seksual, Tata Janeeta sampai Gampar Pelaku

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tebet, Iptu Agus Herwahyu Adi membenarkan adanya peristiwa pelecehan seksual tersrbut. Disebutkan jika Sigit mengalami gangguan kejiwaan.

Komentar