alexametrics

Dikira Ulah Cucunya, Cerita Nenek Diraba-raba Sales Gadungan: Bercanda Jangan Kurang Ajar!

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Dikira Ulah Cucunya, Cerita Nenek Diraba-raba Sales Gadungan: Bercanda Jangan Kurang Ajar!
Lokasi sales gadungan yang ditangkap warga usai cabuli seorang nenek yang sedang mandi di kediamannya di Manggarai Selatan, Tebet, Jaksel. (Suara.com/Arga)

"Jadi kata ibu saya, ibu saya mata kurang melihat sama pendengaran juga kurang. Ibu saya kira itu anak saya. Suka bercanda sama ibu saya..."

Suara.com - Bermodalkan menyamar sebagai sales dan menawarkan produk sabun cair, seorang pria bernama Sigit (38) nekat melakukan pelecehan seksual. Aksi tersebut menyasar seorang ibu-ibu berusia 55 tahun di kawasan Gang Manggis 6, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (16/6/2021).

Saat itu, korban yang sedang mandi di kamar mandi yang lokasinya berada di belakang rumah mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Si sales cabul yang diklaim mengalami gangguan jiwa itu tiba-tiba memegang area sensitif tubuh korban.

"Itu orang masuk kata ibu, mohon maaf, kemaluan itu dikorek-korek," demikian hal itu disampaikan oleh anak korban yang berinsial F (21), Jumat (18/6/2021).

F menambahkan, sang ibu mengalami gangguan pendengaran dan pengelihatan. Saat kejadian berlangsung, korban mengira jika sosok yang memegang adalah anak F yang sedang bercanda.

Baca Juga: Nyamar jadi Sales Sabun Cair di Manggarai, Sigit Gerayangi Nenek-nenek Lagi Mandi

"Jadi kata ibu saya, ibu saya mata kurang melihat sama pendengaran juga kurang. Ibu saya kira itu anak saya. Suka bercanda sama ibu saya. Dikira itu anaknya. Manggil anak saya. Apa-apaan sih ini. Bercanda kurang ajar," jelas dia.

Viral pelaku pelecehan seksual kepada nenek-nenek saat mandi di Manggarai Selatan, Tebet, Jaksel. (Instagram)
Viral pelaku pelecehan seksual kepada nenek-nenek saat mandi di Manggarai Selatan, Tebet, Jaksel. (Instagram)

Teriakan korban pun membuat F penasaran dan langsung bergegas menuju kamar mandi. Ketika hampir sampai lokasi, F melihat sosok Sigit kabur dan meninggalkan kamar mandi.

"Ibu saya teriak. Saya sudah deket kamar mandi, saya denger. Dia pelaku lari," papar F.

Modus Sales Sabun Cair

Kejadian itu bermula saat anak korban berinsial F (21) sedang menyapu di rumahnya. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 12.15 WIB seusai salat zuhur.

Baca Juga: Cinta Kuya Ungkap Kronologi Alami Pelecehan Seksual: Benar-benar Jahat

Pada saat bersamaan, korban kala itu sedang berada di kamar mandi yang lokasinya terpisah dari rumah. Tiba-tiba, Sigit datang ke rumah dan menawarkan F produk berupa sabun cair.

Komentar