facebook

Retweet Kompilasi Video Risma Marah-marah, Fadli Zon Tulis Sindiran Menohok

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Retweet Kompilasi Video Risma Marah-marah, Fadli Zon Tulis Sindiran Menohok
Menteri Sosial Tri Rismaharini (Kolase Foto)

"Marah biasanya adalah efek frustasi tidak bisa menyelesaikan masalah atau ada hal yang out of control," komen warganet.

Suara.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon kembali mengomentari aksi marah-marah Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Kali ini, ia menuliskan sindiran menohok.

Sindiran menohok itu dituliskan Fadli Zon di akun Twitternya. Ia nampak me-retweet sebuah video kompilasi saat Mantan Wali Kota Surabaya itu marah-marah di berbagai tempat.

Politikus Partai Gelora ini lantas mengomentari video tersebut. Ia menyindir mengapa banyak masyarakat yang tidak marah-marah seperti Risma jika benar marah bisa menyelesaikan masalah.

"Kalau marah-marah itu menyelesaikan masalah, kenapa kita semua nggak marah-marah?," cuit Fadli Zon di Twitter seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Marah-marah Mensos Risma Ancam Pindahkan ASN ke Papua, Kemensos Buka Suara

Sementara dalam video yang dikomentari Fadli itu, akun menuliskan nama Risma dan jabatannya. Disitu, tertulis jika hobi Risma adalah marah-marah.

Fadli Zon Tulis Sindiran Menohok Untuk Risma Yang Suka Marah-Marah. (Twitter/@fadlizon)
Fadli Zon Tulis Sindiran Menohok Untuk Risma Yang Suka Marah-Marah. (Twitter/@fadlizon)

Video itu tampak menunjukkan sejumlah momen Risma yang marah-marah. Mulai dari ia marah saat berpidato karena ada anggota upacara yang tertawa, sampai amukan terbarunya yang marah kepada ASN Kementerian Sosial (Kemensos).

Sindiran Fadli Zon itu sendiri telah di-retweet lebih dari 800 kali dan mendapatkan 3.000 tanda like. Warganet juga ramai menuliskan beragam pendapat di kolom komentar cuitan Fadli tersebut.

"Prestasi ratu drama hanya bengok-bengok tapi bisa jadi menteri. Mensos itu harus sopan, santun, beretika, beradab, lemah lembut kalau turun ke masyarakat dan daerah bencana kalau masih kayak gini auto mati kita di lapangan," komen warganet.

"Marah biasanya adalah efek frustasi tidak bisa menyelesaikan masalah atau ada hal yang out of control," tulis yang lain.

Baca Juga: 6 Momen Risma Marah-marah, Ancam Pindahkan ASN ke Papua hingga Sidak e-KTP

"Pak Anies gak marahmarah kayak gini, cukup dikasih sanksi berat kalau keterlaluan, justru yang seperti pak Anies bawahan akan patuh karena bekerja di bawah aturan dan sanksi jika melanggar. Jadi apakah marah marah menyelesaikan masalah?," tanya warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar