alexametrics

Tega Bunuh Bayi Perempuannya Demi Senangkan Suami, Seorang Ibu Ditangkap

Rendy Adrikni Sadikin | Hikmawan Muhamad Firdaus
Tega Bunuh Bayi Perempuannya Demi Senangkan Suami, Seorang Ibu Ditangkap
Ilustrasi bayi baru lahir (Unsplash/Isaac Quesada)

Ia tega membuang bayinya ke dalam bak berisi air karena sang suami tak senang punya anak perempuan.

Suara.com - Seorang ibu di Mesir ditangkap oleh pihak berwenang setelah tega membunuh bayinya sendiri dengan menenggelamkannya di bak air demi menyenangkan suaminya.

Menyadur Gulf News, Jumat (16/7/021) insiden tersebut terjadi di kota Abu Al Matamir, Kegubernuran El Beheira, di bagian utara Mesir.

Kasus tersebut pertama kali terungkap ketika seorang inspektur kesehatan yang memeriksa kematian seorang bayi, curiga akan penyebab kematiannya.

Ibu bayi tersebut mengatakan kepada inspektur bahwa bayinya tersebut meninggal karena sakit. Kondisinya sudah dimakamkan.

Baca Juga: Tertangkap CCTV, Ini Tampang Wanita Pembuang Mayat Bayi di Bekasi

Atas kecurigaan tersebut, sang inspektur dari kantor polisi Abu Al Matamir melaporkan kepada Departemen Keamanan El Beheira.

Jaksa Abu Al Matamir memerintahkan untuk menggali makam bayi tersebut tiga hari setelah dikebumikan untuk melakukan otopsi dan menyelidiki penyebab kematiannya.

Tim detektif yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Mohamed Shaarawy, Direktur Departemen Investigasi Kriminal, menyimpulkan bahwa ada dugaan kriminal atas kematian bayi tersebut.

Sang ibu yang diketahui bernama Sara, akhirnya mengaku telah membuang bayi perempuannya hidup-hidup ke dalam tangki air sampai meninggal.

Sara mengungkapkan jika ia tega membunuh bayinya karena suaminya tidak ingin memiliki anak perempuan dan demi menyenangkan hatinya.

Baca Juga: Viral Bayi Dicekoki Vape oleh Ibunya Berkali-kali, Bahaya Ini Mengancam

Wanita yang baru menikah tersebut langsung ditangkap oleh pihak berwenang dan saat ini sedang diselidiki lebih lanjut.

Komentar