alexametrics

Viral Wanita Pamer Menginap di Rumah Pacar, Tidur Berduaan Satu Kamar

Rifan Aditya | Nur Afitria Cika Handayani
Viral Wanita Pamer Menginap di Rumah Pacar, Tidur Berduaan Satu Kamar
Wanita tidur berduaan di kamar pacar. (Tiktok)

"Sering banget nginep di rumah doi, disuruh sama ibunya," ujarnya.

Suara.com - Beredar sebuah video seorang wanita yang memamerkan momen dirinya menginap di rumah kekasihnya.

Video tersebut ia unggah melalui akun Tiktok pribadinya.

"Nginep di rumah doi check," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut, wanita itu mengaku sudah sering menginap di rumah kekasihnya.

Baca Juga: Pria Ini Modifikasi Lagu Kartun Jadi Musik Keroncong, Bikin Publik Nostalgia

Bahkan, kedua orang tuanya mengizinkan dirinya untuk menginap di rumah pria tersebut.

Video tersebut pun langsung menuai respon dari warganet.

Tidur Satu Kamar

Berdasarkan video tersebut, wanita itu tampak memamerkan momen saat ia berada di satu kamar dengan kekasihnya.

Wanita tersebut tampak merekam momen dirinya berada di dalam kamar sang pria.

Baca Juga: Viral Pandemi Membuat Satu Keluarga Diusir dari Kontrakan, Kini Tidur di Jalanan

Sementara itu, pria itu tampak sedang tertidur di ranjang sambil bermain handphone.

Keduanya pun terlihat berpelukan saat berada di kamar.

Hal tersebut dilakukan lantaran wanita itu mengaku sudah sering menginap dan tidur berdua bersama pria itu.

Diizinkan Orang Tua

Dalam video tersebut, tertulis bahwa wanita itu mengaku dirinya sudah mendapatkan izin dari kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, ibu dari pihak laki-laki pun justru menyuruh wanita tersebut untuk menginap.

"Sering banget nginep di rumah doi, disuruh sama ibunya. Kalau waktunya tidur malam disuruh tidur sama si dia," ujarnya.

Wanita itu juga mengungkapkan, dirinya sering dilarang untuk pulang setelah pergi dengan kekasihnya.

Wanita itu justru disuruh menginap di rumah pacarnya.

"Apalagi kalau pulang main malam-malam nggak boleh pulang disuruh nginep," ungkapnya.

Bahkan, wanita itu mengaku orangtuanya juga telah mengizinkan dirinya menginap di rumah kekasih.

"Sama orangtuaku sih nggak apa-apa diijinin nginep di rumah doi yang penting sama doi," jelasnya.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan berbagai respon di kolom komentar.

"Nginep di rumah temen cewek aja nggak boleh apalagi di rumah doi, auto coret dari KK," balas warganet.

"Ortu gue aja nggak bakalan ngebolehin gue kayak gitu ya karena ortu gue tahu anak jaman sekarang kalau pacaran kayak gimana," timpal warganet.

"Kalau aku nginep rumah doi sih beda kamar," komentar warganet.

"Bisa dibunuh bapak," ujar warganet lain.

"Mungkin udah nikah," kata warganet lainnya.

Komentar