alexametrics

Pakai Behel 4 Tahun, Gigi Depan Wanita Hilang, Ini Alasan di Baliknya

Dany Garjito | Aulia Hafisa
Pakai Behel 4 Tahun, Gigi Depan Wanita Hilang, Ini Alasan di Baliknya
Ilustrasi pemasang behel gigi (Foto: Antara)

Viral video curhatan wanita yang gigi depannya hilang usai memakai behel atau kawat gigi.

Suara.com - Viral video curhatan wanita yang gigi depannya hilang usai memakai behel atau kawat gigi. Behel merupakan alat bantuan yang dipakai untuk merapikan gigi. Butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan gigi rapi sesuai dengan yang diinginkan.

Salah satunya seperti cerita wanita yang viral di TikTok ini. Sedikitnya 6 juta pengguna TikTok menyaksikan videonya. Empat tahun memakai behel, hasil akhirnya tak sesuai dengan apa yang diharapakan. k

Melalui unggahannya, pemilik akun @Tarilesputri menceritakan dirinya selalu menjaga giginya selama memakai behel.

Kehilangan 4 Gigi Depan 

Baca Juga: Viral Polisi Berseragam Lengkap Rela Jualan Koran di Jalan, Ternyata Ini Alasannya

Dalam video tersebut, sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya sudah memakai behel sejak tahun 2017 karena giginya yang tidak rapi dan sering berbunyi. 

Pada menit berikutnya, sang pemilik memperlihatkan momen detik-detik di mana ia akan melepas behelnya yakni sekitar pada tanggal 22 Juni 2021.

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan hasil akhir usai melepas behel. Namun, tak sesuai dengan harapannya.

“antara pengen ketawa dan nangis,” Tulis sang pemilik akun pada keterangan video.

Sang pemilik akun tersenyum memperlihatkan kondisi giginya yang sudah ompong di bagian depan. Ia kehilangan 4 gigi bagian depannya.

Baca Juga: Mahasiswa Malang Disikat Truk di Jombang, Korban Terlempar Jauh dan Tewas

Video singkat tersebut kemudian banjir komentar warganet. Tak sedikit warganet yang merasa takut untuk dibehal usai melihat video wanita tersebut. 

Komentar