alexametrics

Wanita Curhat Habis Melahirkan Dapat Komentar Nyesek dari Mertua, Bikin Sakit Hati

Dany Garjito | Nur Afitria Cika Handayani
Wanita Curhat Habis Melahirkan Dapat Komentar Nyesek dari Mertua, Bikin Sakit Hati
Curhat wanita dapat komentar nyesek dari mertua. (Tiktok)

"Sudah maafin kok, cuma sakit aja," jelasnya.

Suara.com - Beredar curhatan seorang wanita yang merasa sakit hati mendengar perkataan dari mertua, ipar dan suaminya.

Curhatan tersebut ia bagikan melalui akun Tiktok pribadinya.

Wanita itu bercerita dirinya mendapatkan komentar kurang mengenakan.

Mertua, ipar dan suaminya mengomentari penampilan wanita tersebut setelah dirinya melahirkan.

Baca Juga: Seorang Ayah Belikan Es Krim Anaknya Viral, Videonya Bikin Warganet Tertampar

Mendengar hal tersebut, wanita itu mengaku merasa sakit hati.

Dikomentari Mertua

Dalam video tersebut dijelaskan, wanita itu hendak pergi ke rumah mertua setelah melahirkan.

Dia tidak berdandan seperti biasanya karena dia baru saja melahirkan.

Wanita itu hanya ingin memakai baju yang menurutnya nyaman untuk pergi ke rumah mertua.

Baca Juga: Viral Suami Protes Gaya Istri Berubah Usai Melahirkan: Jangan Salahkan Kami Jika Selingkuh

Biasanya seorang wanita yang baru saja melahirkan mengalami perubahan dalam bentuk badan.

"Habis lahiran, gue pakai baju senyamannya ke rumah mertua, badan bengkak-bengkak, rambut rontok-rontoknya, dan tahu dia bilang apa?" tulis wanita itu, dikutip Suara.com.

Wanita itu syok ketika mendapatkan komentar buruk dari mertua dan keluarga lainnya.

Curhat wanita dapat komentar nyesek dari mertua. (Tiktok)
Curhat wanita dapat komentar nyesek dari mertua. (Tiktok)

Dia dinilai tak secantik dulu. Sang suami yang mengetahui hal tersebut ikut tertawa.

Mendengar perkataan tersebut dan melihat respon sang suami, wanita itu merasa sakit hati.

"Sekarang udah kalah cantik sama anaknya, ibunya jelek, kedua mertua dan ipar ketawa, suami gue juga," jelasnya.

Meski demikian, wanita tersebut sudah memaafkan perkataan mertuanya.

"Sudah maafin kok, cuma sakit aja, dan aku yang dikata baper," pungkasnya.

Komentar Warganet

Video curhatan tersebut langsung mendapatkan respon dari warganet.

"Realita yang menyakitkan, dibilang mertua gendut gendut gendut sepanjang hari mana tiap hari ke rumah," balas warganet.

"Kenapa ya rata-rata kayak gini, tapi kalau suami ke rumah ortu kita malah dibaik-baikin, dienakin beda," komentar warganet.

"Begitulah jalan hidup berumah tangga, kalau nggak sama pasangan, ya mertua, kalau nggak mertua ya ipar, kalau nggak ipar ya lingkungan sekitar yang bermasalah," kata warganet lain.

Komentar