alexametrics

PDIP Bantah Megawati Jatuh Sakit: Ibu Sehat, Energik dan Selalu Bersemangat

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
PDIP Bantah Megawati Jatuh Sakit: Ibu Sehat, Energik dan Selalu Bersemangat
PDIP Bantah Megawati Jatuh Sakit: Ibu Sehat, Energik dan Selalu Bersemangat. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoput. [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

"Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat..."

Suara.com - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, membantah kabar Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri jatuh sakit. Menurutnya Mega dalam keadaan sehat dan energik. 

"Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat. Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai," kata Hasto kepada wartawan, Kamis (9/9/2021). 

Hasto mengatakan, pada pagi ini Mega masih terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional. Ia mengatakan, kabar ketua umumnya sedang sakit merupakan kabar hoaks. 

Seluruh kader, kata dia, siap menghadapi  serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke PDIP dan Mega. Ia mengatakan, adanya hoaks tidak akan menggoyahkan karakter berpolitik partai yang mengedepankan nilai-nilai ketuhanan, kebangsaan, musyawarah dan keadilan. 

Baca Juga: Heboh Kabar Megawati Masuk ICU Rumah Sakit, Para Kader PDIP Ungkap Hal Ini

"Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Hasto mengklaim, Megawati selalu menjalankan pola hidup sehat. "Ibu Mega juga rajin berolah raga. Atas tradisi hidup sehat jasmani dan rohani, serta olah pikir dan olah rasa membuat dalam hal memori dan stamina, tingkatan saya pun di bawah Ibu Mega. Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada," katanya. 

Adapun berdasarkan informasi yang diterima, bahwa kabar Megawati jatuh sakit beredar di media sosial. 

Komentar