alexametrics

4 Hajat Saat Sholat Tahajud Agar Sukses Dunia Akhirat

Rifan Aditya
4 Hajat Saat Sholat Tahajud Agar Sukses Dunia Akhirat
4 Hajat Saat Sholat Tahajud Agar Sukses Dunia Akhirat - Ilustrasi salat, sholat, ibadah, berdoa. [Shutterstock]

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa ada 4 hajat saat sholat tahajud yang jarang diminta orang. Padahal 4 hajat tersebut bisa membuat sukses dunia akhirat.

Suara.com - Dalam dakwahnya, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa ada 4 hajat saat sholat tahajud yang jarang diminta orang. Padahal 4 hajat tersebut bisa membuat sukses dunia akhirat.

Penjelasan itu disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Shirathal Mustaqim pada 23 Juni 2018. Berikut ini 4 hajat saat sholat tahajud agar sukses dunia akhirat selengkapnya. 

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa orang yang salat tahajud jangan lupa untuk meminta 4 hal. Keempat hal ini harus diminta setelah selesai tahajud agar sukses dunia akhirat seperti Rasulullah SAW. Apa saja 4 hal yang bisa membuat sukses dunia akhirat? Inilah yang harus diminta saat tahajud kata ustadz Adi Hidayat:

1. Bimbingan atau petunjuk untuk karir terbaik

Baca Juga: Kemuliaan Sholat Tahajud, Ini Bacaan Niat hingga Doa Setelah Tahajud

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa saat sholat tahajud jangan lupa minta bimbingan untuk mendapatkan karir terbaik. Karier terbaik menurut ustadz Adi Hidayat bukanlah posisi tertinggi, tapi karir yang bisa memberikan banyak syafaat.

Mintalah bimbingan Allah SWT untuk mendapatkan karier terbaik agar bisa mendapatkan rezeki dan kesuksesan sekaligus mendekatkan diri dengan Allah SWT. 

2. Bimbingan menjalani kehidupan sehari-hari

Hal kedua yang harus diminta saat sholat tahajud kata ustadz Adi Hidayat adalah bimbingan menjalani kehidupan atau aktivitas harian. Pasalnya, tidak ada yang paling membahagiakan, menyenangkan, mendamaikan, kecuali seorang hamba yang setiap aktivitasnya dibimbing oleh Allah SWT. 

Kata ustadz Adi Hidayat, dengan mendapatkan bimbingan Allah SWT maka bisa memberikan kesuksesan dan kebahagiaan bagi seorang hamba.

Baca Juga: Simak Doa Sholat Tahajud dan Keutamaan Mengerjakannya

3. Mendapatkan petunjuk mencari solusi

Komentar