alexametrics

Kerap Curi Tong Sampah Warga hingga Diviralkan, Aksi Maling Tua Ini Malah Dianggap Lucu

Agung Sandy Lesmana
Kerap Curi Tong Sampah Warga hingga Diviralkan, Aksi Maling Tua Ini Malah Dianggap Lucu
Kerap Curi Tong Sampah Warga hingga Diviralkan, Aksi Maling Tua Ini Malah Dianggap Lucu. Pria Paruh Baya Mencuri Tong Sampah di Rumah Warga Terekam CCTV. (Digtara.com/ist)

Enggak seberapanya harganya bang, cuma karena lucu aja jadi saya masukkan media sosial terus viral."

Suara.com - Seorang pria paruh baya menjadi viral lantaran aksinya mencuri tong sampah di rumah warga terekam kamera pengintai alias CCTV. Namun demikian, aksi pencurian tong sampah itu malah dianggap lucu oleh warga setempat. 

Dikutip dari Digtara.com--jaringan Suara.com, aksi pelaku mencuri tong sampah itu terjadi rumah warga Jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor Kota Medan. 

Dalam video yang berdurasi 30 detik, memperlihatkan seorang pria paruh baya bersama rekannya menggunakan sepeda motor matik mengambil tong sampah di halaman rumah warga lalu membawanya kabur.

Menurut pemilik rumah Vina, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (13/9/2021) saat itu pemilik rumah sedang berada di dalam rumah.

Baca Juga: Ibu Curhat Sering Dianggap Suster Kalau Jalan Sama Anak, Potret Putrinya Jadi Sorotan

Vina menjelaskan saat ini peristiwa pencurian sedang maraknya terjadi di lingkungan tempat tinggal dan peristiwa tersebut bukan hanya sekali saja terjadi.

“Sering bang di sini kehilangan, kemarin itu kayu kayu pun saya letak di rumah ini hilang, cuma kadang saya lucu aja kayu pun dicuri,” katanya kepada Digtara.com.

Bahkan, lanjutnya, diduga pelaku yang sama kerap kali mengincar barang rumah tangga, seperti jemuran, pakaian dan barang lainnya.

“Kalau dilihat dari CCTV kayaknya ciri-ciri pelaku sama bang. Orang tua juga bahkan kendaraannya juga sama,” ungkapnya.

Namun karena barang-barang yang diambil oleh pelaku tidak terlalu berharga korban enggan melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca Juga: Viral Sultan Gabut Bakar Uang Pakai Kompor, Warganet Berdebat Panas

“Enggak seberapanya harganya bang, cuma karena lucu aja jadi saya masukkan media sosial terus viral."

Komentar