alexametrics

Kenali 4 Tanda Wanita Ahli Neraka, Berikut Ini!

Rifan Aditya
Kenali 4 Tanda Wanita Ahli Neraka, Berikut Ini!
Kenali 4 Tanda Wanita Ahli Neraka, Berikut Ini! - Ilustrasi neraka (pixabay)

Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan, setidaknya terdapat 4 tanda wanita ahli neraka yang perlu diketahui agar para istri bisa menghindari perbuatan tersebut.

Suara.com - Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, seorang wanita bisa dengan mudah mendapatkan surga ataupun neraka. Para wanita khususnya istri perlu menjauhkan diri dari sifat-sifat yang bisa menjadi tanda wanita ahli neraka.

Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan, setidaknya terdapat 4 tanda wanita ahli neraka yang perlu diketahui agar para istri bisa menghindari perbuatan tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video di kanal YouTube Muda Mengaji.

Wanita ahli neraka kata Ustadz Khalid Basalamah memiliki 4 tanda, khususnya bagi istri. Dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 9 Juli 2018 lalu, diungkapkan bahwa tidak akan masuk surga wanita yang memiliki 4 sifat ini:

1. Memiliki lisan yang tajam

Baca Juga: Hukum Pinjam Uang di Bank? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Tanda wanita ahli neraka yang pertama adalah istri yang lisannya tajam, yang suka mencaci maki suaminya. Tidak akan masuk surga seorang istri yang suka menyakiti perasaan suaminya dengan menggunakan kata-kata yang diucapkannya, termasuk berkata kasar dan bernada tinggi.

Ustadz Khalid Basalamah juga mengingatkan bahwa yang paling bahaya dari seorang wanita adalah lisannya, karena dapat menjadikannya sebagai ahli neraka ataupun ahli surga.

2. Terlalu membebani suami

Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan bahwa ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa secara global, suami yang berbuat kriminal ada faktor pemicu dari istrinya. Istri ahli neraka tersebut merongrong suami hingga akhirnya sang suami berbuat berbagai kesalahan.

3. Tidak menutup aurat

Baca Juga: Bejatnya, Oknum Ustaz Cabuli Puluhan Santriwati Pondok Pesantren

Tanda wanita ahli neraka selanjutnya adalah seorang istri yang tidak menutup aurat dari lawan jenisnya. Istri yang tidak akan masuk surga salah satunya adalah istri yang saat keluar rumah tidak menutup aurat.

Komentar